Sukses

Entertainment

Cerita Aldila Jelita Ada Tangis yang Pecah Saat Indra Bekti Bertemu Anak, Hangat Pegangan Tangan

Fimela.com, Jakarta Di tengah perjuangan Indra Bekti untuk sembuh, hadir sebuah kebahagiaan, di mana ada rindu yang terbayar. Ya, seiring kondisinya yang membaik, presenter 45 tahun itu akhirnya bisa bertemu dengan anak-anaknya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan sang istri Aldila Jelita, di mana ia mengunggah foto tangan mereka yang saling berpegangan, membayar rindu setelah seminggu tidak bertemu.

"Akhirnya setelah seminggu nggak ketemu anak-anakku.. Dan yang dirindukan akhirnyaaa tangis dan tawa semuanya pecah," tulis Aldila Jelita menggambarkan pertemuan Indra Bekti dengan anak-anak mereka.

 

Bahagia

Lebih lanjut dalam keterangan fotonya, Aldila menyebut Indra Bekti sangat senang bisa bertemu dengan anak-anaknya. Berbagi tawa pun menjadi sesuatu yang tak terpisahkan dalam momen tersebut.

"Sang ayah @indrabekti happy banget ketemu anak-anak dan mulai dengan obrolan-obrolan acak kadul, doa yang teriringi terus dan sampe ngajarin lagu hahhaha," tulis Aldila.

Masih Berjuang

Kebahagiaan itu tentu menjadi semangat tersendiri untuk Indra Bekti di tengah usahanya untuk kembali sehat. "Happy bisa bersama lagii walau masih terus berjuang untuk kita semuanya," tutup Aldila dengan tiga emoji hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading