Sukses

Entertainment

Kata Aldila Jelita Usai Dihujat karena Buka Donasi untuk Indra Bekti, Ini Cerita Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Aldila Jelita sempat menjadi sorotan netizen usai mengumumkan penggalangan dana untuk membantu biaya perawatan suaminya, Indra Bekti. Ternyata hal itu bukan diinisiasi oleh Aldila, melainkan beberapa rekan artis yang ingin membantu dan membalas kebaikan Indra Bekti.

Usai menerima banyak kritik dan hujatan di media sosial, Aldila lewat akun Instagram pribadinya ia menyebut bahwa dirinya hanya manusia biasa yang juga melakukan kesalahan. "Saya hanya manusia penuh khilaf dalam berkata. Tapi, hanya Allah yang tahu apa isi hati hambaNya. Terima kasih ya Allah atas ujian kasih sayangmu @indrabekti," tulis Aldila Jelita, Rabu (4/1/2023) dalam unggahan video Ustaz Abdul Somad di Instagram Stories-nya.

Sebelumnya Aldila Jelita juga menunjukkan upayanya menjual barang mewah miliknya yang digunakan untuk menutupi biaya rumah sakit Indra Bekti.

Ide Donasi

Soal donasi yang buka untuk membantu biaya rumah sakit Indra Bekti, hal itu ternyata bukan keinginan dari Aldila, melainkan gerakan yang diinisiasi oleh beberapa rekan artis. Hal tersebut dijelaskan oleh aktor Ricky Komo, yang tak lain adalah adik ipar Indra Bekti.

"Karena kita tahu Kak Bekti orangnya baik banget, banyak orang yang sayang sama dia. Makanya hari pertama pun ada gerakan, 'Ayo kita penggalangan dana, nih'," kata Ricky Komo, Selasa (3/1/2023) saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, dikutip dari laman Liputan6.

"Dila memberikan statement itu karena untuk bilang, 'Ya sudah, silakan yang mau melakukan penggalangan dana. Mau berbuat baik untuk kak Bekti silakan," lanjutnya.

Salah Persepsi

Dalam kesempatan itu Ricky menyebut awalnya ia yang akan menyampaikan rencana penggalangan dana itu, namun kemudian timbul persepsi yang salah di publik, saat Aldila yang menyampaikannya.

"Tadinya itu memang yang gue omongin awalnya untuk melakukan penggalangan dana, terus Dila bilang awalnya nggak usah. Karena Dila yang ngomong, jadi salah persepsi," katanya.

Kalut

Lebih lanjut dikatakan Ricky Komo, kondisi Aldila saat itu mengumumkan penggalangan dana itu terngah kalut. "Itu hari pertama Dila konpers, kan. Jadi dia lagi kalut. Bayangin, dia belum ketemu anaknya sama sekali, suaminya ada di sini (rumah sakit). Banyak yang dia pikirin dan harus dia lakuin," tuturnya.

Saat ini penggalangan dana yang dilakukan Indra Bekti pun masih berjalan, namun Ricky Komo belum tahu pasti besaran nominal yang sudah terkumpul.

"Buat teman-teman Bekti yang baik, memang masih berjalan sampai sekarang, alhamdulillah. Terimakasih banyak buat teman-teman Kak Bekti yang sudah peduli," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading