Sukses

Entertainment

Pangeran Harry Ungkap Pertengkaran Hebatnya dengan Pangeran William, Terjadi Usai Menikahi Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang baru bahwa Pangeran William dan Pangerna Harry memiliki hubungan yang tak harmonis. Namun baru-baru ini terungkap, cerita Pangeran Harry tentang bagaimana ia dan kakaknya bertengkar hebat karena berbagai hal yang membuat hubungan pribadi mereka terus memburuk, tepatnya setahun setelah ia menikahi Meghan Markle.

Dalam kutipan yang dirilis The Guardian dari buku memoar terbaru Pangeran Harry, Spare, yang akan dirilis 10 Januari 2023, pertengkaran itu digambarkan terjadi begitu cepat juga menegangkan, mereka bahkan sempat adu mulut. "Sangat cepat," kata Harry dikutip dari laman E! News, Jumat (6/1/2023), mengenang kejadian di Nottingham Cottage.

"Dia mencengkram kerah saya, menarik kalung saya, dan dia menjatuhkan saya ke lantai. Saya mendarat di mangkuk (makan) anjing, yang retak di bawah punggung saya, pecahannya melukai saya. Saya berbaring di sana sejenak, bingung, lalu tersadar. (Kemudian) berdiri dan menyuruhnya keluar," tutur Pangeran Harry menggambarkan pertengkaran fisik yang terjadi dengan sang kakak.

Menolak

Lebih lanjut diceritakan, kala itu Pangeran William mendorongnya untuk melakukan serangan balik, namun suami Meghan Markle itu menolak. William pun kemudian pergi namun berbalik menunjukkan penyesalan. "Tampak menyesal dan meminta maaf," katanya.

Setelah kejadian itu, Harry menyebut kakaknya kemudian menelepon, memintanya untuk tidak memberitahu Meghan tentang pertengkaran yang terjadi di antara mereka.

Reaksi Meghan

Dikatakan Harry, dirinya tidak langsung memberi tahu Meghan tentang insiden yang terjadi anatara dirinya dan William. Namun Meghan segera tahu saat melihat luka di punggung suaminya.

Saat mengetahui hal tersebut digambarkan Harry, Meghan nampak tidak terlalu terkejut atau sangat marah, namun yang pasti ibu dua anak itu nampak sangat sedih melihat semua yang terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading