Sukses

Entertainment

Ajak Emir Mahira dan Sintya Marisca, Ravi Andika Hadirkan Keriangan di MV Tuan Muda Jenaka

Fimela.com, Jakarta Solois Ravi Andika kembali hadir dengan music video terbarunya. Setelah merilis video musik Picture, You di 27 Mei 2022 lalu, musisi asal Bandung, Jawa Barat itu kembali merilis video musik untuk single terbarunya Tuan Muda Jenaka.

Yang menarik, Ravi melibatkan sejumlah pesohor dalam music video tersebut. Sejumlah nama seperti Sintya Marisca, Emir Mahira, Dustin Tiffani dan Ditha Amalia didaulat sebagai model video klipnya.

"Berbeda dengan video musik Picture, You dengan mood yang sedikit mendung, Tuan Muda Jenaka disuguhkan dengan rasa yang lebih riang dan berkelakar," ucap Ravi Andika dalam keterangannya.

Ada Persaingan

Secara garis besar, video musik Tuan Muda Jenaka menggambarkan suasana pesta yang diisi orang-orang berkostum dan karakter unik. Tak sekedar keriangan, nyatanya ada juga alur cerita yang dilukiskan di dalamnya.

"Cerita di video musik ini mengisahkan persaingan antara dua orang pria yang diperankan oleh Emir Mahira dan Dustin Tiffani. Keduanya berusaha untuk merebut perhatian dari seorang wanita yang diperankan oleh Sintya Marisca," kata Ravi Andika.

Awal Rencana Besar

Tuan Muda Jenaka sendiri merupakan satu dari lima lagu milik Ravi Andika yang ada di dalam album Purwarupa yang dirilis November 2022 lalu. Untuk pengerjaannya music videonya, Ravi Andika kembali mempercayakannya pada sosok Prialangga yang sebelumnya juga terlibat dalam penggarapan music video Picture, You.

Video musik ini dijanjikan sebagai awal dari rencana panjang seorang Ravi Andika memberikan pengalaman sensorik pada penggemarnya sepanjang tahun 2023. Video musik Tuan Muda Jenaka saat ini sudah bisa disaksikan di channel YouTube Ravi Andika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading