Sukses

Entertainment

Adinia Wirasti Dianggap Kurang Terkenal, Balas Nyinyir Netizen dengan Santai

Fimela.com, Jakarta Satu rumus yang pasti di dunia adalah bahwa seseorang tak akan bisa menyenangkan semua orang, dalam bidang apapun. Seperti itu pula yang terjadi dengan Adinia Wirasti belakangan ini. Ia dianggap kurang cocok saat berperan di web series Mendua.

Adinia Wirasti diketahui berperan sebagai Sekar dalam serial yang diadaptasi dari drama Korea populer berjudul The World of the Married. Ia disebut tak terkenal sebagaimana nama Wulan Guritno ataupun Maudy Koesnaedi.

"Pemilihan Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira sudah tepat. Tapi untuk dokternya yang kurang, sebab nama Adinia Wirasti belum banyak dikenal oleh masyarakat Indo," tulis akun Twitter @wowo_rock.

Sekadar diketahui, saat ini twit yang seolah memojokkan Adinia Wirasti tersebut telah dihapus, namun sempat di-capture dan diunggah oleh akun @.moviemenfes.

Membalas Santai

Mengetahui adanya komentar netizen yang sepertinya meremehkan kapasitasnya sebagai seorang pemeran papan atas, Adinia langsung memberikan tanggapan santai namun menohok melalui laman Twitter pribadinya @AdiniaWirasti.

Ia merasa tak sependapat dengan cuiten netizen yang menyebutkan kurang terkenal sehingga tidak pas dalam memerankan karakter dalam web series tersebut. Ia justru menanyakan balik pendapat netizen tersebut.

“Makasih reviewnya. Ternyata untuk jadi lead role harus terkenal dulu ya. Baik,” demikian Adinia Wirasti, Kamis (5/1) di Twitter.

Disayangkan

Sebagaimana diketahui, nama Adinia Wirasti merupakan jaminan peran apik dalam akting, baik di serial maupun layar lebar. Ia sudah banyak berperan di banyak film berkualitas dan juga beradu peran dengan aktor papan atas lainnya.

Tercatat, ia pernah bermain di film Ada Apa dengan Cinta, 3 Hari untuk Selamanya, Jakarta Maghrib, Cek Toko Sebelah, Kartini, Critical Eleven, dan banyak lainnya. Karenanya, komentar yang membandingkan popularitasnya dengan artis lainnya, sangat disayangkan.

"Bisa-bisanya ada yang gak tahu Adinia Wirasti. Padahal dia salah satu aktris terbaik aktingnya gak pernah mengecewakan," tutur salh seorang netizen.

"Hahahah anehhh tuh org. Lo ga kenal adinia wirasti?? 😂😂 ga pernah nonton AADC apa ya..Padahal salah satu aktor cewe terbaik di indo itu mba Adinia, aktingnya selalu jago, pesonanya kerennn bgtt ❤," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading