Sukses

Entertainment

Berinteraksi dengan Anak Yatim Piatu, Sikap Andika Mahesa Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup Kangen Band, Andika Mahesa mencuri perhatian publik berkat sikap yang ditunjukkannya. Bukan soal kontroversi, kali ini Babang Tamvan panen pujian dari warganet saat ia bersama rekan-rekannya di Kangen Band menggelar acara santunan anak yatim piatu belum lama ini.

Dalam sebuah video singkat yang beredar di Instagram, Andika Mahesa bersama Kangen Band tampak sedang menggelar acara santunan di sebuah lokasi di daerah Sentul, Bogor pada tanggal 1 Januari 2023 kemarin. Di situ, ia diminta oleh pembawa acara menjadi untuk memberikan hadiah berupa bingkisan pada tiga anak perempuan.

Dalam video yang diunggah akun undercover.id, Andika yang terlihat mengenakan pakaian casual berwarna putih dan celana hitam pun langsung beranjak dari tempat duduknya. Tak disangka, sesaat setelah memberikan bingkisan, Andika kemudian langsung mencium tangan anak-anak tersebut. 

Kesempatan Lain

Tak sampai di situ, di kesempatan lain, masih di rangkaian acara yang sama, Andika Mahesa terlihat kembali melakukan hal serupa, yakni mencium tangan anak-anak yatim piatu yang menghampirinya. Hal itu terjadi ketika ia dan rekan-rekannya di band sedang berbaris memberikan bingkisan pada anak-anak.

Tak ayal, perlakuan Andika Kangen Band yang mencium tangan anak-anak tersebut pun ramai menjadi sorotan. Tak sedikit dari komentar yang ada di unggahan tersebut melempar pujian karena Andika dianggap sosok yang rendah hati dan tahu bagaimana bersikap pada anak-anak yatim piatu. 

Panen Pujian

Dari komentar yang ada, kebanyakan warganet mengaku kagum dengan sosok Andika Mahesa. Di balik kepribadiannya yang terkesan urakan, ternyata pria asal Lampung itu mengerti cara memuliakan anak yatim piatu.

"Cium tangan begini cuman yg paham dan ngerti adab aja. Ilmu berat ini," kata salah satu warganet. "Betul bang, cium tangan bukan selalu kepada yang lebih tua. Tapi bisa juga untuk orang yang lebih muda dalam rangka mencari berkah atau menghormati atau lebih kepada empati. Berat memang kalau tidak punya rasa ikhlas," sahut yang lain. "Lebih respect yg begini.....dia tau yg namanya adab , anak yatim itu adalah Rahmat dan Surga buat kita kelak..," kata yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading