Sukses

Entertainment

Sepekan di RS Kondisi Indra Bekti Terkuak, Ada Perbedaan pada Wajahnya

Fimela.com, Jakarta Gara-gara pingsan di waktu kerja, Indra Bekti pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Diketahui, Indra masuk rumah sakit sejak Rabu (28/12/2022) dan telah menjalani operasi dan perawatan intensif setelah diagnosa pendarahan di otak.

Kini, usai mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, Indra Bekti pun sudah mulai membaik kondisinya. Terlihat dari akun Instagram sang istri, Aldila Jelita, tampak Indra Bekti yang masih terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Melalui caption, Dila menuliskan rasa syukurnya atas kondisi Indra Bekti yang kini sudah membaik. "Ini pertemuan anak2 dan ayah @indrabekti yg udah berhari hari tidak bertemu..," kata Dila di laman Instagramnya, dhila_bekti, Sabtu (7/1/2023).

Sudah Mulai Ingat

Dari unggahan tersebut juga diketahui bahwa Indra Bekti yang kondisinya semakin membaik, berpengaruh pula terhadap daya ingatnya. Presenter yang akrab disapa Inbek tersebut sudah mulai mengingat anak-anaknya.

"Masya Allah dari awal ayah yg sempat lupa dengan anak2nya sekarang Ayah semakin mengingat anak2nya malah ayah lebih mengingat anak ke 3 kami…," ucap Dila.

Terpantau dari akun Instagram, dua anak perempuan Indra Bekti yang kompak mengenakan pakaian warna hitam, menangis melihat kondisi ayahnya. Indra pun langsung menenangkan anak-anaknya supaya tidak menangis.

"Sayang, it's okey," ujar Indra Bekti. "Nggak boleh nangis, no cry," sahut Dila.

"I'm good," sambung Indra Bekti lagi berusaha menenangkan putrinya.

Wajah Berubah

Sementara itu, pada kesempatan lain, Indy Barends yang merupakan sahabat Indra Bekti juga mengatakan bahwa kondisi presenter tersebut sudah mulai membaik. Indra Bekti bahkan sudah bisa berkomunikasi dengan orang di sekitarnya.

"Komunikasinya dikit-dikit sudah mulai membaik, sudah bisa berinteraksi, tapi ya pelan-pelan gitu kan," kata Indy Barends sebagaimana dilansir dari Grid, di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1/2023).

Bahkan, ada satu perubahan yang dilihatnya dari Indra Bekti. Perubahan tersebut menyangkut warna kulit dan paras wajah Indra Bekti. "Waktu seminggu lalu pas musibah aku liat dia kulitnya pucet, terus wajahnya ya sakit," ujarnya.

"Tepat seminggu ya sesudah kejadian, warna kulitnya sudah berwarna, terus sudah copot infus, selang selang sudah dicabut," tuturnya.

Tersisa di Kepala

Saat ini, selang yang masih terpasang adalah pada bagian kepala Indra Bekti. Menurut Indy Barends, hal itu dikarenakan masih keluar cairan pada kepala presenter tersebut.

"Dari mulut juga sudah dicabut. Terkecuali yang di kepala masih tersisa, kemarin aku liat masih ada cairan di kepalanya yang harus dikeringkan ada drainasenya," ucapnya.

Indy Barends pun berharap Indra Bekti bisa dipindahkan dari ruang ICU ke ruang rawat inap. "Kalo minggu lalu cairan darah cukup pekat dan kental banyak, kalo kemarin tinggal 100 mm, semoga ada harapan baik untuk pindah ke ruang rawat biasa itu," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading