Sukses

Entertainment

Fokus Memperbaiki Rumah Tangga, Lesti Kejora Batal Tampil di HUT Indosiar ke-28

Fimela.com, Jakarta Puncak perayaan HUT ke-28 Indosiar akan berlangsung pada 10 dan 11 Januari 2023. Melalui acara musik bertajuk Konser INDOSIA28EST, Indosiar menghadirkan sejumlah artis dan musisi yang bakal menyemarakkan acara tersebut.

Sejumlah bintang tamu yang akan tampil sebut saja seperti Farel Prayoga dan Via Valen. Selain itu juga ada sejumlah legend Tanah Air seperti Iwan Fals hingga Rhoma Irama. Acara konser ini juga akan dipandu 8 host kondang yaitu Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Jirayut, Lady Rara, dan Rina Nose.

Menjelang acara mengah tersebut, terdengar kabar jika Lesti Kejora batal memeriahkan Konser INDOSIA28EST. Dengan begitu, konser akan tetap berjalan tanpa kehadiran ibu satu anak itu. 

 

Penjelasan Harsiwi Achmad

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad langsung membenarkan soal Lesti Kejora yang batal tampil di panggung HUT Indosiar. Harsiwi Achmad mendapat kabar tersebut dari pihak Lesti.

"Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka. The show must go on," sambung Harsiwi.

Tetap Spektakuler

Meski tanpa kehadiran Lesti Kejora, acara HUT Indosiar ke-28 dipastikan akan tetap spektakuler. Sebab, di momen ulang tahun kali ini, Indosiar sudah mengundang sejumlah artis besar Tanah Air.

"Kemegahan dua malam puncak Ulang Tahun INDOSIAR ke-28 dipastikan akan berlangsung sangat meriah dan spektakuler. Ratusan artis besar Indonesia yang hebat dan luar biasa akan tampil memberikan suguhan terbaik untuk pemirsa Indonesia," ucap Harsiwi Achmad.

"Nantikan kejutan-kejutan serta kolaborasi mencengangkan di atas panggung INDOSIAR,"tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading