Sukses

Entertainment

Bahagianya Rafathar Kini Rayyanza Punya Banyak Fans, Bisa Menghindar karena Punya Trauma

Fimela.com, Jakarta Memiliki popularitas nyatanya tak selalu membuat seseorang nyaman, begitu juga dengan Rafathar yang mengaku memiliki trauma karena pernah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari penggemar.

Diakuinya saat ini ia sangat senang dengan popularitas yang dimiliki sang adik, Rayyanza, karena ia bisa menghindar dari sorotan. "Senang soalnya Aa nggak jadi artis lagi. Aa nggak diajak foto," katanya dalam unggahan video di YouTube RANS Entertainment.

Hal itu pun kemudian mengundang tanya Raffi Ahmad, mengapa putra sulungnya itu tak mau diajak berfoto. "Kenapa Aa selalu nggak mau kalau diajak foto?" tanya suami Nagita Slavina itu.

 

Trauma

Saat ditanya sang ayah mengapa dirinya tak mau diajak berfoto oleh penggemar, Rafathar pun mengaku memiliki trauma. "Nggak mau, Aa trauma. Trauma you know?" ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pengasuh Rafathar, Lala, menjelaskan bahwa trauma itu muncul karena ia pernah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari penggemar.

Dicakar

Dijelaskan Lala, kejadian tidak menyenangkan itu terjadi saat perilisan film Si Aa."Dia yang waktu film Si Aa itu, pak. Si Rafathar yang dia kecakar-cakar, itu yang dia diteriakin, yang dia dikerumuni banyak orang. Jadi, trauma katanya," tutur Lala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading