Sukses

Entertainment

Punya Suami Produser Kaya, Bunga Zainal Tetap Ajarkan Kesederhanaan ke Anak

Fimela.com, Jakarta Soal kemampuan finansial, Bunga Zainal tentu saja memilikinya. Menilik bahwa suaminya merupakan seorang produser kenamaan di industri hiburan tanah air. Namun, hal itu bukan menjadi alasan baginya untuk mengedepankan kemewahan dalam setiap hal.

Terlihat dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya ketika dirinya merayakan ulang tahun anak bungsunya. Bunga Zainal memilih perayaan yang sederhana untuk anaknya tersebut.

"Selamat bertambah umur anaku perayaan kecil dan sederhana setiap tahun kita rayain bersama ya nak," kata Bunga Zainal di laman Instagramnya, bungazainal05, baru-baru ini.

Membiasakan

Melatih anak untuk hidup sederhana merupakan salah satu cara yang terbaik menurut Bunga Zainal. Dan mendidik anak untuk bisa memiliki sifat sederhana bukanlah sebuah hal yang bisa didapatkan dengan seketika.

Karenanya, Bunga Zainal pun berusaha membiasakan. Salah satunya ketika merayakan ulang tahun. Pun demikian pesinetron ini tetap mengutamakan perayaan yang lebih bermakna dan memiliki kesan yang mendalam.

"Mami memang selalu membiasakan ade untuk tidak terbiasa merayakan ulang tahun dengan penuh kemewahan tapi bermakna dan berkesan buat adek setiap tahun nya," paparnya.

Ucapkan Doa

Terakhir dalam unggahannya, Bunga Zainal pun mengucapkan doa yang terbaik untuk anaknya yang tengah berbahagia. Ia berharap anaknya senantiasa sehat dan selalu mendapatkan cinta darinya.

"Sekali lagi selamat ulang tahun anaku panjang umurmu , sehat selalu dan waheguru bless you. i love you from : mami , papa & abang karan," ujar Bunga Zainal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading