Sukses

Entertainment

Kehidupan Dirly Mantan Suami Celine Evangelista Kini, Bahagia dengan Keluarga Tercinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya perjalanannya masing-masing dalam menemukan jodoh. Sama halnya dengan Dirly Dave, penyanyi dan pesinetron yang pernah gagal dalam pernikahannya dengan Celine Evangelista.

Rumah tangga keduanya yang hanya bertahan setahun harus berakhir karena satu dan lain hal. Mereka pun sepakat berpisah dan mengambil langkah masing-masing untuk berbahagia.

Dirly pun menemukan tambatan hati, seorang pramugari bernama Nola Tyaz. Hubungan mereka terjalin terbilang cukup jauh dari kabar miring. Justru kisah rumah tangga mereka tampak sangat harmonis.

Makin Romantis

Lima tahun berlalu, hubungan Dirly dan Nola terlihat makin romantis. Mereka kerap menunjukkan kebersamaan saat liburan atau sekadar bercengkrama dengan keluarga kecil mereka.

Dari pernikahannya dengan Nola, Dirly dikaruniai dua orang anak. Hadirnya buah hati mempermanis hubungan rumah tangga mereka.

Quality Time

Quality time dengan keluarga tampaknya jadi salah satu prioritas Dirly dan istri. Seiring anak-anak mereka yang makin senang bermain dan mengeksplor banyak hal, kedua orang tua mensupport dengan berbagai aktivitas seru.

Di beberapa foto yang diunggah di medsos, tampak kedua anak tersebut sangat lengket dengan sang ayah. Dari tahun ke tahun, mereka membuktikan keluarga mereka akan terus kompak dan bahagia.

Loading