Sukses

Entertainment

Kata Pangeran Harry Soal Gelar Bangsawan yang Tak Dilepas, sebut Ada Usaha yang Sia-Sia

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Pangeran Harry kembali menjadi topik hangat usai dirinya membuka kisah pahit dengan Pangeran William, dalam memoarnya yang berjudul Spare.

Baru-baru ini pun ramai dibahas soal Harry yang masih memakai gelar bangsawan yang diberikan oleh mendiang Ratu Elizabeth II. "Mengapa tidak melepaskan titel kalian sebagai Duke dan Duchess?” tanya Anderson Cooper dalam tayangan 60 Minutes, dikutip dari laman E!News, Selasa (10/1/2023).

Menerima pertanyaan tersebut, menurut Pangeran Harry tidak akan ada perbedaan yang terjadi jika dirinya melepas atau tetap menggunakan title tersebut, meski telah mundur dari tugasnya.

Alasan Ungkap Kejadian Tak Menyenangkan

Dalam kesempatan itu, Anderson Cooper juga bertanya mengapa Harry dengan gamblang mengungkap kejadian tidak menyenangkan dengan sang Ayah, Raja Charles, maupun kakaknya, Pangeran William. Terlebih sebelumnya Harry menyebut dirinya ingin melindungi privasi, pasca mundur dari institusi Kerajaan Inggris.

Ternyata apa yang dilakukan Harry bukan tanpa alasan, menurutnya saat ia berusaha untuk menutup rapat kehidupan pribadinya, hal yang sebaliknya justru terjadi menyerangnya.

"Setiap kali saya mencoba melakukannya secara pribadi, selalu ada arahan, bocoran, serta cerita yang ditebar melawan saya dan istri saya,” tutur Harry.

Aturan yang Tak Berjalan

Tak hanya itu, Harry pun menyebut, apa yang ditanamkan pun tak berjalan sesuai aturannya. “Anda tahu, moto keluarga saya adalah 'jangan pernah mengeluh, jangan pernah menjelaskan. Tapi itu cuma kata-kata. Tak benar-benar berlaku," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading