Sukses

Entertainment

Zee JKT48 dan Arief Muhammad Terlibat Debat di Medsos, Para Artis Ikutan Komentar

Fimela.com, Jakarta Azizi Asadel atau Zee JKT48 beberapa waktu lalu membuat pernyataan yang memecah belah netizen. Banyak yang pro dengan pendapatnya, tapi tak sedikit juga yang menentang.

Lewat cuitan di Twitter, Zee berharap menemukan jodoh yang tepat. Bukan dari segi fisik atau harta, yang ia harapkan adalah seseorang yang makan nasi padang menggunakan sendok. 

"Semoga jodohku di masa depan makan nasi padang pake sendok juga.. aminn," tulis Zee JKT48 di Twitter beberapa waktu lalu. Postingan tersebut sukses mencuri perhatian banyak orang, termasuk Arief Muhammad.

Komentar Para Artis

Arief Muhammad merepost cuitan Zee ke akun Instagram pribadinya. Ia hanya bisa berkomentar singkat, "pengin marah.". Postingan tersebut sampai memicu para artis untuk ikut berkomentar, termasuk Ayudia Bing Slamet dan Gading Marten.

"Gue banget ini padang sendokan is lyfe," kata Ayudia. Sementara Gading juga membela Zee dengan komentarnya. "Daripada makan bubur ayam pake tangan… gimana? 😂" sahutnya.

Tantang Zee

Arief melanjutkan drama cara makan nasi padang dengan menantang Zee. Dengan postingan yang lebih serius, ia ingin mengakhiri perdebatan dengan sebuah pembuktian.

"Panggilan terbuka kepada @jkt48.zee. Kita semua butuh bukti kalau makan nasi padang pakai sendok lebih efisien daripada pakai tangan. Kami tantang Adik @jkt48.zee untuk makan @padangpayakumbuah, MENU IKAN, pakai sendok. Kalau bisa berhasil makan daging ikannya sampai habis dan bersih pakai sendok, saya akan mengaku kalah dan @jkt48.zee akan saya kasih voucher makan gratis seumur hidup di PAYAKUMBUAH," katanya.

Kini netter pun makin terbelah dan mulai memilih kubunya masing-masing. Jadi Sahabat FIMELA termasuk tim mana, nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading