Sukses

Entertainment

Wajah Cantiknya Sempat Penuh dengan Jerawat, Shenina Cinnamon: Jerawat Itu Normal

Fimela.com, Jakarta Shenina Cinnamon merupakan salah satu artis muda Indonesia yang mempunyai wajah cantik menawan. Namun tidak banyak orang tahun jika kekasih Angga Yunanda ini berjuang melawan rasa tidak percaya diri saat pertama kali terjun di dunia hiburan Indonesia.

Hal tersebut karena wajah Shenina dulu pernah dipenuhi dengan jerawat. Kondisinya pun cukup parah dan selama lima tahun ia terus berusaha untuk menghilangkan jerawat. Akan tetapi hasilnya tidak sesuai yang ia inginkan.

"Udah nyoba berbagai macam cara mulai dari treatment yang gak ada rasanya SAMPE yang sakit banget-banget banget #beautyispain, makan sehat, olahraga, minum, obat dan semuanya yang kalian bisa saranin. Tapi tetep gak ngaruh di aku. Ku sudah melewati yang namanya nangis grgr jerawat, gak bisa tidur , gak mau ketemu orang, malu keluar rumah, pakai makeup makin-makin, ngerasa jelek, pokoknya insecure 24/7," tulis Shenina Cinnamon di akun Instagram pribadinya.

Enggan Syuting

Kondisi tersebut membuat Shenina Cinnamon enggan menerima tawaran syuting. Pasalnya ia tidak ingin mengecewakan pihak yang sudah mengontraknya.

Shenina sudah mencoba berbagai cara untuk membuat wajahnya tidak berjerawat, akan tetapi ia tetap menuai kegagalan. Hingga sekarang wajahnya pun masih jerawatan walaupun tak separah dulu.

Menerima

Walaupun demikian, dirinya tidak insecure tapi malah bersyukur dengna kondisinya. Perempuan cantik ini menerima apapun kondisi wajahnya.

"Gak ada yang salah dari jerawat. Jerawat itu normal. Kalau pun kalian insecure sama jerawat kalian, itu wajar bgt kok! Tapi aku yakin, kalian akan kuat ngelewatin semuanya. Doaku untuk kita semua, semoga kita cepet mulus ya teman-teman," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading