Sukses

Entertainment

Baca Skrip Serial Jodoh Atau Bukan, Megan Domani Terhibur dan Tertantang

Fimela.com, Jakarta Megan Domani jadi salah satu pemain di dalam webseries berjudul Jodoh Atau Bukan. Ia masih ingat pertama kali membacah naskah dari Jodoh Atau Bukan.

“Pertama kali baca naskah aku ketawa-ketawa sendiri. Dari situlah aku kayak: 'Oh aku saja yang baca ketawa-ketawa bagaimana nanti pas kita bisa menonton tayangannya',” ujar Megan seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Saat membaca naskah, Megan Domani mengaku terhibur dan tertantang. Di dalam webseries tersebut, ia memerankan karakter bernama Natalie. “Natalie lumayan beda dengan karakter-karakter (yang aku perankan) sebelumnya. Dia tetap perempuan cantik dan stylish pada umumnya. Cuma dia lebih cerewet, nggak bisa kotor, dan dia pokoknya princess banget,” jelasnya.

Karakter Natalie

Karakter Natalie tidak 100 persen mirip dengna Megan Domani di kehidupan nyata. Ia mengungkapkan jika Natalie punya dua keluarga yang memaksanya tampil berbeda.

“Tantangannya membedakan emosi. Ceritanya aku punya dua keluarga, aku nggak akan spoiler. Antara aku dengan keluarga mama dan papa yang aku sudah lama nggak ketemu itu agak susah untuk membedakan,” tuturnya.

Jodoh Atau Bukan

Webseries Jodoh Atau Bukan menceritan tentang Natalie yang kabur ke rumah ayahnya untuk menghindari perjodohan yang diggas ibunya. Ia di sana bertemu dengan ibu tiri dan dua anaknya yang menyambutnya dengan hangat.

Di tempat ayahnya, Natalie bertemu dengan Jonah, cowok tampan tapi menyebalkan. Akan tetapi perlahan keduanya saling suka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading