Sukses

Entertainment

Mayangsari Pelihara Kancil, Sejak Kecil Tertipu dengan Sosok Hewan Tersebut

Fimela.com, Jakarta Mayangsari ternyata menjadi orban dongeng masa lalu tentang seekor binatang bernama kancil. Dalam buku-buku dongeng anak dahulu, kancil digambarkan sebagai binatang yang cerdas dan mampu memecahkan banyak masalah.

Dalam banyak buku cerita dan lagu anak, penggambaran kancil juga disebutkan seperti ukuran rusa. Namun, ternyata yang ada di dunia nyata tidak demikian. Kancil sendiri memiliki bentuk tubuh yang relatif kecil. Karena hal itu, Mayangsari mengaku tertipu.

"Binatang ini namanya apa? Kancil. Tuh selama ini kita tertipu gays. Dipikir kancil itu gede, ternyata sekecil ini seimut ini. Halo kancil, tuh kecil banget kan?" ujar Mayangsari di laman Instagramnya, mayangsari_official, baru-baru ini.

Pelihara Kancil

Dalam video yang diunggahnya tersebut, Mayangsari memperlihatkan seekor kancil di pekarangan belakang rumahnya. Halaman belakang rumah Mayangsari di Purwokerto memang sangat luas, karenanya si kancil pun bebas berkeliaran.

Menurut Mayangsari, kancil tersebut sudah menjadi peliharaan di rumahnya sejak 7 tahun lalu. Namun, selama itu binatang tersebut tak bisa tumbuh besar sebagaimana dalam cerita. Tubuhnya terlihat sangat mungil.

"Tertipuuuu🙈. Waktu kecil denger lagunya kirain Besar lah taunya Unyuuu..sdh 7th gaisss dr ada sampe skrg ya segitu gedenyaa..," tutur Mayangsari.

Sama Seperti Netizen

Dan tak hanya Mayangsari yang berpikiran bahwa kancil memiliki tubuh yang besar. Namun, beberapa teman artis dan juga netizen pun pernah salah dalam penggambaran binatang kancil.

"Tertipu imaginasiku😀 yg sepemikiran ngacungg," imbuh Mayangsari.

"Selama ini saya pikir Kancil = Rusa tks mba Mayang....," kata akun bernama cupu_manik27.

"Baru tau ..oh. Ini kancil. Bnar imuut bnget ❤️👏😍 mksih mba Mayangsari kita dpt pengetahuan ..rumah Bu sultan. Besar bnget halaman yg sangat luas top bnget mba Mayangsari idolaqu," tutur akun bernama mamidj_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading