Sukses

Entertainment

Titanic Bakal Tayang Lagi di Bioskop, Rayakan Kehadiran Selama 25 Tahun dan Jadi Film Favorit Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta Film fenomenal Titanic karya James Cameron akan kembali hadir di bioskop, dalam rangka merayakan pelirisannya 25 tahun lalu. hadir dengan kemasan spesial, Titanic bisa disaksikan kembali di bioskop pada Februari 2023 mendatang.

Di perayaan tersebut versi remaster dari Titanic akan dirilis ulang ke bioskop dalam 3D 4K HDR dan high-frame rate. Hal tersebut tentu akan memberikan pengalaman berbeda dalam menyaksikan kisah cinta epik Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet dalam pelayaran perdana kapal yang sempat diklaim "tidak dapat tenggelam" itu.

Di masa itu Titanic pun menjadi sebuah karya luar biasa, di mana kapal tersebut menjadi objek bergerak terbesar yang pernah dibuat.

 

Penghargaan

25 tahun hadir dan menjadi film favorit banyak orang, Titanic telah berhasil memboyong berbagai penghargaan, termasuk memenangkan 11 Academy Awards® untuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Sinematografi Terbaik, Penyuntingan Film Terbaik, Penyutradaraan Seni - Penyutradaraan Set Terbaik, Desain Kostum Terbaik, Skor Drama Asli Terbaik, Lagu Asli Terbaik, Suara Terbaik, Efek Suara Terbaik, Pengeditan dan Efek Visual Terbaik.

Setelah dirilis pertama kali pada tahun 1997, film Titanic menjadi juara box office global #1 sepanjang masa dan saat ini menjadi film terlaris ketiga di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading