Sukses

Entertainment

Rafathar di Bawa ke Rumah Sakit karena Dadanya Sakit, Ini Kata Dokter

Fimela.com, Jakarta Rafathar, putra suung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu mengeluhkan dadanya sakit dan merasakan nyeri saat bernapas. Mendengar keluhan sang putra, Gigi pun membawa Rafathar ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Dalam video yang di unggah di saluran YouTube RANS Entertainment, Gigi menemani Rafathar menjalani pemeriksaan. Dengan berani, Rafathar mengikuti arahan untuk di rontegen.

"Hari ini mau di rontegen, semonga nggak apa-apa ya. Sebenarnya sudah agak lama memang sakitnya, terus kemarin jatuh lagi," kata Nagita Slavina menjelaskan kondisi putranya.

 

Kata Dokter

Setelah melakukan rontgen, dokter pun memeriksa kondisi Rafathar. Beruntungnya tidak ada hal berarti dari rasa sakit yang dialaminya.

"Aman sih mba," kata sang dokter saat memeriksa hasil rontegen Rafathar. Lebih lanjut dijelaskan bahwa sakit di dada yang dialami Rafathar adalah karena masalah otot yang kaget dan menjadi tegang.

Rasa Syukur

Mengetahui kondisi putranya yang baik-baik saja, Nagita Slavina pun merasa lega. Tak lupa ia mengucap syukur dan meminta Rafathar untuk menyampaikan terima kasih kepada dokter yang telah memeriksanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading