Sukses

Entertainment

Mengintip Cerita Film Dear David, Angkat Kisah Remaja dan Kehidupannya

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2023 ada begitu banyak judul film yang dinanti penayangannya, termasuk Dear David, yang dibintangi Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis, film garapan sutradara Lucky Kuswandi ini akam tayang pada 9 Februari 2023 di Netflix.

Soal ceritanya, film ini menghadirkan kisah Laras, seorang siswi cemerlang pemegang beasiswa yang memiliki blog rahasia berisi berbagai fantasinya tentang David, bintang sepak bola sekolah yang ia sukai. Saat blog tersebut terbongkar, reputasi dan masa depan Laras menjadi pertaruhan.

Dear David mengangkat cerita cinta remaja dan mengeksplorasi berbagai topik yang dekat dengan kehidupan mereka, dari persahabatan, seluk-beluk media sosial, institusi sekolah, pendewasaan diri, hingga upaya untuk menerima diri sendiri.

 

 

Teaser

Film kedua yang akan tayang dari rangkaian karya sineas lokal di Waktu Netflix Indonesia ini pun telah merilis teaser perdananya.

Dalam video teaser yang dirilis kemarin (12/1/2023) diperlihatkan sosok Laras yang intens menulis cerita fantasinya. Gadis pintar dan ambisius ini tampak menaruh hati pada teman sekelasnya yang bernama David, hingga suatu hari sebuah kelalaian membuat blog rahasianya tersebar ke seluruh sekolah. Seisi sekolah heboh membaca cerita-cerita buatannya sementara Laras tertegun kala menghadapi risiko besar dikeluarkan dari sekolah.

Jangan lewatkan meseruan kisahnya pada 9 Februari 2023 di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading