Sukses

Entertainment

Sembuh dari Kanker Limfoma, Ari Lasso Masih Membatasi Aktivitasnya

Fimela.com, Jakarta Usai mengidap kanker limfoma selama sembilan bulan, kini kondisi Ari Lasso semakin membaik. Akan tetapi, penyanyi kelahiran 17 Januari 1973 ini masih membatasi aktivitasnya hingga ia dinyatakan sembuh.

Akan tetapi, Ari Lasso bersyukur dengan kondisi kesehatannya saat ini. Seperti yang dilansir dari KapanLagi.com, ia juga mulai rutin melakukan pekerjannya sebagai seorang penyanyi.

"Menghadapi rasa sakit memang butuh keberanian untuk sembuh. Kesembuhan anugerah Tuhan, pekerjaan juga anugerah Tuhan, kita harus menjalaninya dengan keberanian," ujar Ari Lasso ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, beberapa waktu lalu.

Membatasi

Walaupun sudah beraktivitas, Ari Lasso tetap masih membatasi untuk menerima tawaran manggung. Lantaran ia ingin meluangkan waktu untuk beristirahat.

"Masih membatasi pekerjaan, aku maksimal 2 kali, 3 kali kalau ringan. Kalau jam 10 ke atas aku belum ngambil," jelasnya.

Obat

Ari Lasso kini sudah tak menjalani pengobatan setelah melakukan kemo. Ia hanya mengonsumsi obat pencernaan untuk mengatasi efek dari penyakitnya.

"Sekarang status medisku masih complete response, jadi aku merespons dengan lengkap perawatan yang aku jalani untuk sembuh. Nanti 100 persen pure itu pas 2029, tapi aku yakin sembuh, minta doanya ya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading