Sukses

Entertainment

Para Selebriti Indonesia yang Punya 5 Anak tapi Tetap Tampak Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Istilah banyak anak banyak rezeki mungkin terdengar sudah terdengar usang di era modern ini. Namun nyatanya masih cukup banyak keluarga yang memiliki keturunan lebih dari dua, tiga bahkan empat.

Beberapa di antaranya berasal dari kalangan selebriti. Karena mapan dan siap secara finansial, mereka tak merasa khawatir akan kesulitan memenuhi kebutuhan keluarga.

Memiliki banyak anak di sisi lain juga membuat para orang tua artis ini belajar tren masa kini. Seru dan harmonis, berikut para artis yang punya anak lima tapi penampilannya tetap awet muda.

Zaskia Adya Mecca

Kebahagiaan punya anak lima dirasakan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Keduanya menjalin pernikahan sejak 2009 dan kini dikaruniai anak-anak yang sehat dan ceria.

Zaskia saat ini berusia 35 tahun dan tak banyak yang berubah dari penampilannya. Masih sama seperti 10 tahun lalu saat main sinetron, wajar jika banyak yang memuji ibu lima anak tersebut.

Mona Ratuliu

Selebriti berikutnya yang menolak tua adalah Mona Ratuliu. Istri Indra Brasco ini akan memasuki usia 41 tahun di akhir Januari nanti. 

Dengan lima orang anak yang jadi penghias rumah tangganya, Mona tetap jadi wanita yang tampil modis dan inspiratif.

Ussy Sulistiawaty

Punya suami lebih muda, Ussy Sulistawaty dan Andhika Pratama sudah seperti seumuran. Keduanya sama-sama masih terlihat muda untuk usia mereka.

Banyak yang memuji penampilan Ussy yang kerap terlihat seperti perempuan usia 20an. Namun bukan soal makeup atau busana, saat ia muncul dengan wajah tanpa riasan juga sudah banyak yang kagum.

Ratna Galih

Penrah menjadi ratu sinetron dan FTV, banyak yang penasaran dengan kehidupan Ratna Galih yang sekarang. Ia kini sudah konsisten berhijab dan berkeluarga.

Meski sudah memiliki lima orang anak, penampilan Ratna nyaris tak berubah. Beberapa orang bahkan kaget dengan penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading