Sukses

Entertainment

Pamer Foto dengan Pria Muda nan Ganteng, Ira Wibowo: Yeay, Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Ira Wibowo menikah dengan Katon Bagaskara pada tanggal 28 Oktober 1996. Namun, pada 18 Desember 2012, Ira dan Katon resmi bercerai. Sampai saat ini, kakak kandung Ari Wibowo itu masih betah dengan kesendiriannya.

Ia memilih untuk membesarkan kedua anaknya, Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara. Dan baru-baru ini, seraya mengunggah foto berdua, Ira Wibowo menuliskan di akun Instagramnya, bahwa dirinya sudah punya pacar baru.

Sosok pria yang masih muda tersebut terlihat ganteng dengan senyum yang menawan. "Yeay… punya pacal baluuuuuu," kata Ira Wibowo di laman Instagram miliknya, irawbw, baru-baru ini.

Ternyata Anak

Ternyata unggahan Ira Wibowo yang menyebut tentang pacar baru bukanlah hal sebenarnya. Ira hanya berseloroh karena sebetulnya ia bersama anak sulungnya, Radya. Ira mengaku anaknya yang sudah besar bisa menemaninya kemana-mana.

"Enak ya, punya anak cowo udah gede… walaupun suka susah diajakin, tp pokoknya seneng deh, ada yg bs nemenin…," ujar Ira.

"Kalo yg hari ini sih, memang wajiiib…wong yg nikah sepupunya sendiri. Happy Wedding yaaaa, Christine & Jeffry sayang…semoga kalian senantiasa semakin saling mencintai…menyayangi…menghargai…mendukung," kata Ira.

Cari Menantu

Sementara itu banyak netizen yang mengatakan bahwa paras ganteng Radya merupakan perpaduan antara Katon Bagaskara dan Ira Wibowo. Tak heran ketika dirinya tumbuh menjadi seorang pemuda yang tampan dengan penampilan menawan.

"Cpt banget wkt berlalu..tau2 uda segede dan seganteng ini....perpaduan wajah orang tuanya bangeet," tutur akun bernama pawon_marine.

"Kk ira, ada rencana punya menantu ga? Ehemm, disini ada stock nih. Hahaha... Sehat selalu kk," sambung akun bernama emirosdiana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading