Sukses

Entertainment

30 Tahun Berkarier, Agnez Mo Berharap Perjuangannya Menginspirasi Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo merupakan salah satu artis Indonesia yang kariernya sudah tak perlu diragukan lagi. Perempuan cantik ini sudah menerima berbagai penghargaan baik dalam ataupun luar negeri.

Walaupun sudah sukes, akan tetapi hal tersebut tak membuat Agnez jadi jumawa. Ia selalu berusaha untuk memberikan performa terbaik di setiap penampilannya, salah satunya adalah ketika tampil di perayaan HUT 28 Indosiar.

Tidak heran jika Agnez Mo jadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia. "Saya merasa masih punya beban moril buat kasih tahu ke fans saya, anak muda dan keponakan saya, bahwa being viral itu nggak lebih penting daripada being smart and be the best," ujar Agnez Mo seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Influence

Agnez Mo mengaku pentingnya sebuah proses untuk meraih tujuan. Hal tersebut yang ia ingin tunjukkan kepada publik, dengan giat berlatih.

"Jadi positif influence aja. Kasih tahu ke khalayak kalau proses itu penting," jelasnya.

Viral

Menurut Agnez Mo, di zaman digital seperti ini kebanyakan orang ingin jadi viral. Alhasil semua cara dilakukan hanya demi dikenal orang.

"Harusnya tidak seperti itu. Biarkan yang viral ya viral, saya bertahan di jalur saya, viral lewat prestasi. Semoga saya ada di jalur saya viral lewat prestasi," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading