Sukses

Entertainment

Della Dartyan Ungkap Scene Favorit di Film The Day Before The Wedding

Fimela.com, Jakarta Della Dertyan kembali menantang dirinya dalam peran di film The Day Before The Wedding. Sekadar diketahui, film ini merupakan garapan dari sutradara Razka Robby Ertanto dan produksi dari Falcon Pictures.

Selama menjalani syuting, Della pun mengungkap banyak hal yang membuatnya tertantang. Terlebih ketika syuting dilakukan banyak di outdoor di tengah kota Jakarta. Satu tantangan adalah ketika ia syuting sembari mengenakan gaun pengantin.

"Karakter sebagai Kinan, sosok yang sangat menarik dan sutradaranya, aku suka film-filmnya. Salah satu syuting pakai baju pengantin, gokil. Robby memotret realitas sesungguhnya kota Jakarta," kata Della Dartyan saat konferensi pers virtual, Jumat (13/1/23).

"Kita syutingnya di daerah kota dan itu beneran ada rumah kosan di pinggir rel kereta api. Ngerasa lagi ga syuting, emang seperti hidup di situ. Karena kadang kamera ga keliatan, di seberang rel," lanjut Della Dartyan.

Scene Favorit

Dalam film ini, Della Dartyan beradu akting dengan Amanda Rawles. Della pun menceritakan ada satu adegan yang sangat emosional dilakukannya bersama dengan Amanda. Ia bahkan mengatakan bahwa adegan itu merupakan scene favoritnya.

"Ada satu adegan yang lumayan menguras emosi aku dengan Manda. Adegan berantem, tapi disuruh nunggu kereta lewat. Biasanya kan nunggu emosi muncul ya, baru take, tapi ini nunggu kereta lewat langsung mulai. Jadi scene favorit," ujarnya.

Mimpi Dikejar

The Day Before The Wedding adalah film terbaru dari Klik Film yang tayang mulai 13 Januari 2023. Selain Amanda Rawles dan Della Dartyan, film ini juga dibintangi oleh Keanu Campora. The Day Before The Wedding berkisah tentang Clara (Amanda Rawles), seorang cosplayer baju pengantin.

Clara dalam kisahnya memiliki cita-cita menjadi seorang pramugari. Ia tinggal serumah dengan sahabatnya, Kinan (Della Dartyan). Keduanya memiliki nasib buruk yang sama, seperti tidak punya keluarga dan pekerjaan impian.

"Film ini memngingatkan pada kita bahwa mimpi harus dikejar. Kalau ga dikejar akan berakhir seperti Clara dan Kinan," ucap Della.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading