Sukses

Entertainment

Setelah Hadirkan Bruce Lee, PUBG Mobile Indonesia Gandeng Azka Corbuzier

Fimela.com, Jakarta PUBG Mobile Indonesia menggandeng putra sulung Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Kerja sama ini dilakukan usai pihak PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan master bela diri Bruce Lee pada 3 Januari 2023 lalu.

Kolaborasi tersebut hadir untuk pemain PUBG Mobile di seluruh dunia, bertepatan dengan pembaruan versi 2.4 bertajuk Martial Showdown pada 6 Januari 2023.

Pria bernama asli Azkanio Nikola Corbuzier telah menggeluti seni bela diri sejak kecil, hingga kini dia telah menguasai lebih dari 5 jenis bela diri.

Selain masih aktif bela diri, Azka Corbuzier juga menyibukkan dirinya sebagai kreator konten dengan lebih dari 900.000 pengikut di kanal YouTube dan 1,3 juta pengikut di Instagram.

Tantangan Azka

Lewat kolaborasi ini, Azka akan mengikuti tantangan The Way of Bruce Lee yang akan disiarkan di kanal YouTube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia pada Minggu (15/1/2023) pukul 19:00 WIB.

Azka akan menunjukkan kebolehannya bermain PUBG Mobile di mode Martial Showdown melawan Edwin Chia atau yang dikenal sebagai BTR Starlest. Selain itu, Azka juga akan tampil dalam televisi commercial (TVC) PUBG Mobile Indonesia.

"Saya senang dapat menjadi bagian dalam proyek PUBG Mobile Indonesia yang saat ini sedang berkolaborasi dengan Bruce Lee," ujar Azka seperti rilis yang diterima FIMELA. 

Bruce Lee yang Dihormati

Lebih lanjut Azka mengatakan Bruce Lee sendiri merupakan sosok master bela diri yang dihormati di seluruh dunia, termasuk oleh dirinya. "Karenanya, kolaborasi tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya untuk dapat mengambil bagian dalam proyek ini," ujar Azka.

Azka juga menuturkan bahwa kolaborasi tersebut merupakan proyek skala besar pertama baginya. "Ini menjadi pengalaman baru yang berkesan dan menyenangkan. Saya menantikan kesempatan selanjutnya untuk dapat berkolaborasi kembali dengan PUBG Mobile Indonesia," ujarnya.

Sebagai informasi, kolaborasi PUBG Mobile x Bruce Lee tengah berlangsung di dalam permainan PUBG Mobile. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading