Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Ungkap Ketakutan Akan Kematian, Tak Tidur Lagi Saat Terbangun Tengah Malam

Fimela.com, Jakarta Di tengah waktu istirahatnya ternyata Ruben Onsu menyimpan kekhawatiran, khususnya saat ia terbangun di malam hari. Ya, suami Sarwendah itu ternyata memiliki ketakutan untuk kembali memejamkan mata saat ia terbangun di tengah tidur malamnya.

Kepada Irfan Hakim, Ruben menyebut dirinya takut tak terbangun lagi saat memejamkan mata. "Ketika udah kebangun, gue nggak mau tidur lagi karena takut (nggak bangun lagi). Gue punya rasa takut itu," ucapnya dalam potongan video yang diunggah akun Lambe Gosip.

Ya, diakui Ruben Onsu dirinya memiliki ketakutan besar akan kematian, meski dirinya sadar bahwa hal itu adalah sesuatu yang pasti terjadi kepada semua manusia di dunia.

 

 

Merasa Harus Kuat

Dalam kesempatan itu Ruben pun menyebut agar dirinya bisa menjadi manusia yang lebih kuat, dalam menerima kenyataan dan takdir dalam hidup. "Jadi, gue juga, bukan cemas ya, tapi punya rasa takut sama hal itu (meninggal dunia). Jadi, harus kuat, ya harus tegar, yang sesungguhnya kita sama kayak manusia yang lain."

Butuh Sandaran

Selalu berusaha menjadi sosok yang terlihat kuat, Ruben Onsu mengaku dirinya juga sama seperti manusia lain yang membutuhkan sandaran saat lelah. Namun ia sadar, saat ia menunjukkan dirinya yang lemah, akan ada banyak orang yang merasa sedih.

"Sekuat-kuatnya kita ya pasti kita ada tumbangnya. Sekuat-kuatnya kita, kita (juga) butuh sandaran lah," kata Ruben. "Seandainya gue jatuh dan lemah, sudah pasti akan banyak yang bersedih," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading