Sukses

Entertainment

Aibnya Dibongkar Alvin Faiz, Tanggapan Larissa Chou Tuai Banyak Komentar

Fimela.com, Jakarta Alvin Faiz, mantan suami Larissa Chou belum lama ini speak up terkait masalah rumah tangga dengan pernikahan mereka. Lewat unggahan Instagram Stories di close friend, ia mengunggah beberapa tudingan yang mengejutkan jika benar-benar terjadi.

Ia mengakui jika dirinya pernah berbuat khilaf, tapi ia juga menuduh Larissa juga melakukan tindakan serupa. Bahkan Alvin mengklaim dirinya pernah jadi korban pelampiasan kekerasan mantan istrinya.

Menaggapi ungggahan Alvin Faiz yang hebohkan media sosial, ibu Larissa Chou naik pitam. Ia membela sang putri yang ia besarkan sepenuh hati. Di sisi lain, Larissa menunjukkan responnya atas kasus ini.

Tanggapi dengan Bijak

Larissa Chou memang tak secara literal menanggapi tudingan mantan suaminya tersebut. Ia hanya mengunggah tulisan tertentu yang sedikit banyak menggambarkan sikapnya saat ini.

"Teruntuk kita semua. Orang yang bijak akan tenang saat ada masalah.Sedangkan yang tidak bijak akan bertindak gegabah," tulis Larissa dalam unggahannya di Instagram (15/1/2023).

Memilih Bersabar

Ketimbang mencoba meluruskan tudingan miring tentangnya, Larissa memilih bersabar. Menurutnya, persepsi orang tidak menentukan kebenaran.

"Dan dalam langkah ini, bila Allah menjadi tujuan, pandangan manusia tidak akan jadi persoalan. Selama kita tidak berbuat jahat, apalagi menjatuhkan seseorang, insyaa Allah kita akan selamat. Bersabarlah, Allah bersama orang-orang yang sabar," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading