Sukses

Entertainment

Unggah Foto Cantik Menawan, Gisella Anastasia Diduga Putus dengan Rino Soedarjo

Fimela.com, Jakarta Saat ini jalinan asmara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo jadi sorotan publik. Pasalnya pasangan ini diduga putus, padahal mereka baru saja mengumumkan jalinan asmaranya di awal November 2022 silam.

Dugaan tersebut bermula dari postingan perempuan yang akrab disapa Gisel itu di akun Instagram pribadinya. Awalnya Gisel mengunggah potret hasil makeup dari Victoria Makeup Atelier. Perempuan berwajah cantik ini memuji jika Victoria Makeup Atelier berhasil membuat penampilannya makin cantik menawan.

"Makasi ya c.. paket komplit selain udh pasti jadi cantik, jiwa raga juga jadi much better dan semangat! Hihi.. Love you!" tulis Gisella Anastasia sebagai keterangan foto.

Single

Postingan Gisel itu pun langsung dibalas oleh akun Victoria Makeup Atelier. Dalam komentarnya, makeup artist memuji Gisel sambil membahas soal status dari ibu Gempi itu.

"Single, cantik, siapa yang punya?" balas akun Victoria Makeup Atelier.

Netizen

Tak ayal postingan Gisel ini langsung dibanjiri berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka terkejut ketika mendengar Victoria Makeup Atelier menyebut Gisel single.

"Emang iya bener single? Apa gara2 liburan?" tanya seorang netizen. "Masa iyaa single ciii😢," sahut netizen lainnya. "Padahal suka bgt vibes kalian," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading