Sukses

Entertainment

9 Wanita Pesohor Indonesia yang Menambatkan Hatinya pada Anak atau Cucu Presiden

Fimela.com, Jakarta Dunia keartisan memang penuh dengan magnet. Dihuni oleh paras-paras rupawan, tak heran ketika banyak kalangan lain yang sangat mmemiliki ketertarikan. Dan tak terkecuali dengan anak-anak atau juga cucu para pemimpin negeri yang juga terpukau.

Tersebut, beberapa nama artis pun dipinang oleh anak dan cucu Presiden RI. Dari mereka ada yang berhasil membina hubungan rumah tangga dengan baik dan bertahan sampai sekarang. Namun, ada pula yang harus berpisah.

Lalu, siapa saja artis-artis yang masih menjalani rumah tangga dengan anak atau cucu Presiden RI? Berikut beberapa diantaranya.

Mayangsari

Mayangsari menikah dengan putra Presiden RI Soeharto, Bambang Trihatmodjo pada 11 Juli 2011 secara negara. Sebelumnya tak banyak diketahui publik bahwa Mayang telah menikah siri sejak 2000. Meski sempat terjadi kontroversi, namun pernikahan Mayangsari dan Pangeran Cendana tersebut langgeng sampai sekarang.

Annisa Pohan

Annisa Pohan menikah dengan putra Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono pada 6 Juli 2005. Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Lulu Tobing

Pernikahan Lulu Tobing dengan cucu Presiden Soeharto bernama Danny Bimo Hendro dihelat pada 2006 lalu di Masjid At Tin TMII. Sekitar 10 tahun membina rumah tangga, akhirnya Lulu berpisah dengan anak dari Siti Hardiyanti Rukmana tersebut.

Donna Harun

Donna Harun menikah dengan cucu Presiden Soekarno yaitu Hendra Rahtomo atau dikenal juga Romy Soekarno. Rommy merupakan putra dari Rachmawati Soekarnoputri. Dari pernikahan yang dilakukan pada 1996 tersebut, Donna dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Jihad Rahtomo Soekarnoputra alias Jeje Soekarno. Namun, pernikahan mereka tak bertahan lama dan resmi berpisah pada 2018 lalu.

Annisa Trihapsari

Cucu Presiden Soeharto, Ari Sigit menikah dengan Annisa Trihapsari pada 1992. Kala itu, Annisa masih berusia 16 tahun, di Singapura. Dari pernikahan yang hanya berusia 4 tahun itu, Annisa Trihapsari dikaruniai seorang anak perempuan bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti di tahun 1993.

Rika Callebaut

Rika Callebaut merupakan artis selanjutnya yang menikah dengan Ari Sigit, cucu Presiden Soeharto. Rika dan Ari Sigit menikah dengan Ari pada 2003 lalu. Sampai sekarang dirinya masih menjadi istri sah Ari Sigit dan dikaruniai dua anak yaitu Febrio Ariyo Atmojo Wibowo dan Dianda Carriska Wibowo.

Sarwana

Cucu dari Presiden Soekarno, GRA Agung Putri Suniwati atau Menur menikah dengan salah satu anggota grup vokal Warna, Sarwana Thamrin. Menur merupakan anak dari Mangkunegara IX dan Sukmawati Sukarnoputri.

Di tahun 2008 silam, mereka menggelar pernikahan selama tiga hari berturut-turut bak royal wedding. Namun, pernikahan mereka bertahan sampai 2011.

Erina Gudono

Erina Gudono, finalis Puteri Indonesia 2022 menambatkan hatinya pada anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Mereka resmi menikah pada 10 Desember 2022 lalu. Sebelum menikah, Erina aktif bekerja di perusahaan besar bidang finansial. 

Selvi Ananda

Selvi Ananda, wanita pesohor yang menikah dengan anak sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Selvi merupakan Putri Solo tahun 2009. Mereka menikah pada 11 Juni 2015. Pernikahannya dengan Cawapres Gibran telah berjalan selama 8 tahun. Saat ini keluarga mereka telah dikaruniai dua anak, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah. 

Artis yang Menikah dengan Anak Presiden?

Beberapa artis Indonesia menikah dengan anak cucu Presiden. Artis-artis tersebut antara lain adalah Annisa Pohan, Mayangsari, Donna Harun. 

Siapa Nama Cucu Presiden Soeharto?

Didit Prabowo, Gayanti Hutami, Panji Adhikumoro, Gendis Siti Hatmanti, Ari Sigit, dan Dharma Mangkuluhur merupakan nama-nama cucu dari Presiden Soeharto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading