Sukses

Entertainment

Disebut Punya Banyak Sumber Kekayaan, Marshanda Akui Merasa Kaya Pada 3 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Marshanda disebut memiliki sumber kekayaan yang lumayan banyak. Memang, Marshanda adalah seorang yang lahir dari keluarga berada. Orang tuanya merupakan pebisnis hotel kenamaan. Ia juga sukses sebagai seorang artis.

Namun, kala diberitakan bahwa dirinya memiliki sekitar 5 sumber kekayaan, Marshanda justru menanggapinya dengan bercanda. "Jadi pengen ngecek saldo kekayaan gue. Temenin ya malem ini gue mau menghitung lagi," kata Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Marshanda menambahkan jika kekayaan yang besar berarti ia memiliki saldo yang besar di rekening bank. "Kekayaan atau saldo gede artinya itu lebih dari berapa digit uang gue," ucap Marshanda.

Merasa Kaya

Namun, betapa banyak orang-orang kaya yang tak merasa kaya. Juga berapa banyak orang berpunya yang masih saja tak merasa berkecukupan. Padahal, menurut Marshanda sebenarnya setiap orang bisa merasa kaya. Seperti dirinya pada 3 hal ini.

"Merasa kaya adalah HASIL dari kebiasaan menghitung keberlimpahan, berkah, termasuk juga yang sifatnya non-finansial. #marshedQuote #marshedthought. Kebiasaan ini gue namakan menulis “Abundance Journal” atau Jurnal Keberlimpahan," ujarnya.

Marshanda pun langsung memberikan contoh pada dirinya. "Contoh punya gue malam ini: Gue merasa kaya setiap saat gue bikin Sienna ketawa bahagia sejak dia kecil sampai sekarang," papar Marshanda.

Sangat Berlimpah

Marshanda melanjutkan bagaimana dirinya selalu merasa kaya atau bahkan berlimpah harta ketika menemukan beberapa hal pada dirinya, terutama ketika ada kaitannya dengan anak semata wayangnya, Sienna.

"Gue merasa punya lebih dari cukup, melihat Sienna yang persis kaya gue sifatnya yaitu kreatif, percaya diri, dan super penyayang," imbuhnya.

"Gue merasa sangat berlimpah, setiap terima DM dari followers yang bilang terima kasih karena dia ga jadi mengakhiri hidupnya setelah liat konten motivasi yang gue share. Rasanya tuh bahagia banget bisa jadi seseorang yg bermanfaat untuk orang lain," papar Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading