Sukses

Entertainment

Pamer Baby Bump, Sivia Azizah Umumkan Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Sivia Azizah, pasalnya ia sedang hamil anak pertama. Walaupun sempat dirahasiakan, Sivia akhirnya mengumumkan kabar bahagia ini sambil memperlihatkan baby bump yang menggemaskan.

Ia tampak terharu ketika mengumumkan kehamilan anak pertama. "Alhamdulillah aku sangat rendah hati dan diberkati karena ada manusia kecil ini tumbuh di dalam tubuh saya," tulis Sivia di akun Instagram pribadinya.

Akan menjadi seorang ibu, Sivia Azizah berharapa ia bisa terus berjuang untuk sang calon anak. Tak hanya itu saja, ia dan sang suami berharap mereka dapat jadi orangtua yang baik. "Menuju tantangan berikutnya, semoga kami beruntung. Bismillah," lanjutnya.

Bahagia

Tak ayal postingan Sivia Azizah ini mendapat berbagai macama tanggapan dari publik, termasuk sahabatnya. Mulai dari Rini Wulandari dan Vidi Aldiano mereka tampak senang akhirnya Sivia mengumumkan kabar kehamilannya.

"Aahh aakhirnyaa fotonya keluar jugaaa 😍😍 sehat2 sivia dan babyyyy 😘," kata Rini Wulandari. "Sehat2 sivia omg!!! ❤️❤️❤️❤️," ujar Vidi Aldiano. "Akhirnya launchiiing🔥🔥🔥 sehat2 syg," sahut Zaskia Adya Mecca. "NYAW!! 😍😍😍😍 congrats bb!," ucap Yuki Kato.

Pernikahan

Sebelumnya pernikahan Sivia Azizah dan Pria Hardie pada 18 Juni 2022 sempat mencuri perhatian publik. Pasalnya Sivia tidak pernah mengenalakan pasangannya hingga akhirnya mereka menikah.

Bahkan sempat beredar kabar burung jika Sivia terpaksa menikah dengan Pria Hardie. Akan tetapi, isu tersebut langsung dibantah oleh orang-orang terdekat Sivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading