Sukses

Entertainment

Potret Cantik Mawar de Jongh Sedang Olahraga, Janji Lebih Rajin dan Rutin

Fimela.com, Jakarta Sebuah pemandangan yang begitu menyenangkan ketika melihat Mawar de Jongh tersenyum dalam kondisi bugar dan sehat. Dalam foto yang diunggahnya di laman media sosial miliknya, Mawar saat itu tampak baru saja menyelesaikan olahraga.

Ia terlihat di tepi sebuah kolam renang. Mengenakan atasan kaos berwarna putih dan dipadukan dengan legging warna abu-abu, Mawar tampak menawan saat duduk di atas matras.

"Hi 2023! cheers to everyone who successfully passed 2022! Banyak banget yang patut disyukuri bisa sampai di titik ini, salah satunya adalah kesempatan untuk masih bisa berkarya sampai saat ini," kata Mawar di laman Instagramnya, mawar_eva, baru-baru ini.

Jadi Resolusi

Pemilik nama Mawar Eva de Jongh pun ternyata tak hanya mengunggah foto berolahraga. Namun, ia juga menjanjikan dirinya untuk lebih konsisten dalam berolahraga di tahun 2023 ini. Pemeran cantik ini menyatakan bahwa dirinya akan menjadikan berolahraga sebagai resolusi tahun ini.

"Tahun baru, resolusi baru. Resolusiku di tahun 2023 ini adalah #mawarlebihsehatmenuju2023. Tahun ini aku bertekad untuk lebih rajin & rutin berolahraga," tuturnya.

Ia mengatakan bahwa menekuni olahraga merupakan hal yang menantang baginya. "Aku tau ini akan menjadi tantangan bagi aku untuk meluangkan waktu dan mendorong niatku untuk berolahraga secara rutin," ujarnya.

Percaya

Meski olahraga sebelumnya bukan menjadi kebiasaan rutin yang dilakukannya, namun pemeran Miraclein Cell No.7 tersebut percaya bahwa dirinya mampu mengubahnya. Ia yakin bahwa selama ada kemauan, maka akan ada jalannya.

"Tapi aku percaya selama ada kemauan maka apapun pasti bisa terwujud. Doain aku ya teman-teman," kata Mawar.

Sementara itu, di kolom komentar, beberapa netizen malah salfok dengan sang artis. "Mawar is so pretty," tutur akun bernama sonyoside407.

"Apasi bisa2 nya cantik kali jadi manusia," ujar akun muhammadfajri93.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading