Sukses

Entertainment

Pakai Dress Hot Pink, Lyodra Disebut Mirip Super Model

Fimela.com, Jakarta Penampilan Lyodra kembali jadi mencuri perhatian publik. Pasalnya perempuan cantik ini membagikan penampilannya ketika tampil di Indonesia's Next Top Model.

Dalam postingan tersebut, Lyodra tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna hot pink. Penampilan perempuan kelahiran 21 Juni 2003 ini makin sempurna dengan mengenakan mahkota berwarna silver.

Tak hanya itu saja, Lyodra juga mengunggah penampilannya dengan mengenakan dress warna krem. Rambut panjangnya yang diberikan tergerai membuat Lyodra makin memesona. "U got me looking for attention," tulis Lyodra sebagai keterangan foto.

Komentar Netizen

Tak ayal postingan Lyodra ini mendapat berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka memuji kecantikan dari Lyodra.

"Super Model Queen," ujar seorang netizen. "Gewlasehhhh lyly pake apa aja cakep tolong," sahut netizen lainnya. "@lyodraofficial kenapa dirimu cantik sekaliiii," timpal seorang netizen.

Prestasi

Beberapa waktu lalu, Lyodra berhasil menduduki peringkat ke-11 di daftar 100 perempuan tercantik di dunia 2022 versi TC Candler. Ia mengalahkan Rose Blackpink yang ada di peringkat ke-15 dan Emma Watson yang berada di peringkat 65.

Pada 2021, Lyodra menempati posisi ke-10 sebagai perempuan tercantik versi TC Candler. Walaupun peringkatnya turun, akan tetapi, ia tetap menuai pujian dari publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading