Sukses

Entertainment

Bantah Lakukan Operasi Plastik, Siti Badriah Ungkap Perawatan dan Perubahan Fisiknya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Siti Badriah berulang kali dituduh melakukan operasi plastik dan hal itu pun telah membuatnya geram. Lewat unggahan video di media sosial, istri Krisjiana Baharuddin itu pun menjelaskan perawatan apa saja yang ia lakukan.

"Aduh, ya Allah masih aja, ada orang yang ngatain aku operasi. Operasi dari mana? Belum yang mulia, saya belum operasi. Ya Allah," katanya sambil menunjukkan pernyatan netizen yang menyebutnya melakukan operasi.

Lebih lanjut Siti Badriah menyebut penampilannya yang cantik didukung oleh sang suami, yang memberikan fasilitas perawatan untuk dirinya.

"Dirawat, cantik. Alhmadulillah saya mempunyai suami Krisjiana itu dia merawat saya dengan baik, memperbaiki yang kurang-kurang, belum ada yang di operasi," ucap Siti Badriah.

 

Hidung

Soal bentuk hidungnya, penyanyi akrab disapa Sibad itu menjelaskan ia tidak mengubah apapun sejak lahir. "Alhamdulillah hidung dari kecil sudah begini. Alhamdulillah nih ada tulangnya belum diapa-apain," tuturnya sambil mengusap hidungnya.

Perubahan

Selain merawat, Sibad pun mengakui ada beberapa perubahan yaitu melakukan filler bibir dan melancipkan dagu.

"Bibir memang filler, biar ada volumenya, terus perawatan dagu dilancip-lancipin tapi sekarang sudah nggak ada. Gigi di-veneer, tadinya miring-miring sekarang di-veneer bagus. Terus perawatan laser-laser semuanya, nggak ada yang dioperasi," jelas Siti Badriah, mencoba menyakinkan banyak orang bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasu untuk mempercantik diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading