Sukses

Entertainment

Momen Haru saat Baby Gewa Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Lontarkan Pertanyaan Pilu

Fimela.com, Jakarta Sepeninggal Glenn Fredly, Mutia Ayu mengambil peran sebagai ibu sekaligus ayah untuk anak semata wayang mereka, Gewa. Ia pun terbilang sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang putri yang kini makin beranjak besar, salah satunya ketika mengajak sang buah hati untuk berziarah ke makam Glenn Fredly. Di momen tersebut, terlontar pertanyaan pilu dari Gewa terkait keberadaan sang ayah.

Hal itu bisa dilihat di unggahan Mutia Ayu di laman Instagram pribadinya, belum lama ini. Dalam caption-nya, Mutia Ayu menuturkan jika itu bukan kali pertama dirinya mengajak sang putri ke pusara Glenn Fredly. Namun, seperti yang sudah-sudah, ia memilih untuk membiarkan Gewa menunggu di dalam mobil dan hanya mengamati dari kejauhan.

"Untuk sekian kalinya Gewa datang ke pusaranya ayah, tapi Gewa selalu tunggu di dalam mobil. Karena Gewa belum tau," tulis Mutia Ayu dalam unggahan tersebut.

Cari Keberadaan Ayahnya

Dari video yang dibagikan, Mutia Ayu memang hanya ditemani salah satu orang terdekatnya ketika mengunjungi makam Glenn Fredly. Sementara itu, Gewa tampak hanya mengamati dari kejauhan.

Di momen tersebut, Gewa yang kini berusia 3 tahun sepertinya mulai penasaran dengan keberadaan sang ayah. Berkali-kali, dari balik jendela mobil, ia terus menerus mempertanyakan dimana sang ayah.

"Ini rumah Ayah, ya? Mana Ayah? Ayah belum datang ya? Ayah mana? Mana ayah? Ayah belum datang ya?," tanya Gewa. 

Beri Pengertian

Di momen berikutnya, Mutia Ayu sudah kembali ke dalam mobil menghampiri sang putri, sedikit perbincangan pun terdengar. Soal pertanyaan Gewa tentang keberadaan ayahnya, Mutia Ayu hanya memberikan pengertian.

"Nanti kalau ade sudah besar, ade ketemu ya, ke rumah Ayah. Nanti doain Ayah," katanya. "Sama mami," timpal Gewa yang kemudian diamini oleh sang bunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading