Sukses

Entertainment

6 Artis yang Nikah dengan Pria Lebih Muda, Ada Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta dan kasih sayang pada seseorang terkadang tak mengenal usia. Seperti halnya, artis Nadine Chandrawinata yang memilih menikah dengan Dimas Anggara, pria yang usianya jauh lebih muda darinya.

Meski lebih muda, Dimas Anggara memiliki sifat dewasa yang akhirnya membuat Nadine Chandrawinata berani mengambil keputusan untuk menjadi istrinya. Hampir 5 tahun menikah, tak ada kabar miring mengenai rumah tangga mereka, justru keduanya terlihat romantis.

Selain Nadine Chandrawinata, rupanya menikah dengan pria yang lebih muda juga dilakukan oleh sejumlah selebriti lainnya. Siapa saja? Berikut rangkumannya:

 

Revalina S Temat

Usai putus dari Ringgo Agus Rahman, Revalina menjalin kasih dengan Rendy Aditya Gunawan. Ternyata usia Rendy terpaut tiga tahun lebih muda dari pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Menikah pada tahun 2015, kini mereka sudah dikaruniai 2 orang anak. Rumah tangga mereka pun jauh dari kabar miring.

Nabila Syakieb

Kata menikah tak mengenal usia cocok disematkan untuk pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Meskipun usia Nabila lebih tua 7 tahun dari sang suami, mereka tetap terlihat harmonis.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty juga menikah dengan pria yang lebih muda, Andhika Pratama. Sebelum menikah, hubungan mereka sempat tak direstui orang tua Andhika. Namun lambat laun semua menerima kehadiran Ussy. Rumah tangga mereka juga sangat harmonis dan bikin banya orang iri.

Dian Nitami

Terlibat cinta lokasi saat main sinetron bareng, Dian Nitami dan Anjasmara menikah pada 1999 lalu. Meski selisih 4 tahun lebih muda dengan Anjasmara, rumah tangga mereka terlihat adem ayem.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata juga menikahi pria yang lebih muda darinya, Dimas Anggara. Rumah tangga yang di bangun pada Mei 2018, hingga sekarang masih berjalan dengan baik, tanpa ada kabar miring. Selain perbedaan usia, keduanya juga berbeda agama.

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah pada Agustus 2013 lalu. Pasangan yang telah dikaruniai seorang putri ini ternyata terpaut usia lima tahun dimana Atiqah usianya lebih tua. Meski begitu semua tak jadi masalah. Rumah tangga mereka justru berjalan harmonis

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading