Sukses

Entertainment

Taeyang Sebut Wajah Anaknya Mirip Min Hyo Rin, Parasnya Bikin Orang yang Lihat Salah Sangka

Fimela.com, Jakarta Taeyang baru-baru ini bicara soal kehidupan pribadinya saat muncul dalam episode terbaru Look Me Up di YouTube 1theK Original. Salah satu hal menarik yang ia ungkap adalah informasi tentang putranya.

Ya, dalam kesempatan tersebut, Taeyang mengungkap ada keterangan yang salah di laman profilnya di situs Namuwiki. Di lama tersebut disebut bahwa putra Taeyang dan Min Hyo Rin lahir pada Desember 2021, namun yang benar adalah bulan November.

"Itu salah. Bayiku lahir pada November 2021. Tolong perbaiki menjadi November," kata Taeyang dikutip dari laman AllKpop, Kamis (19/1/2023).

 

Mirip Min Hyo Rin

Lebih lanjut Taeyang menyebut bahwa putranya sangat cantik dan mirip dengan Min Hyo Rin.

"Bayiku lahir di bulan November, jadi baru-baru ini dia berulang tahun yang pertama. Dia juga mirip istriku, dia sangat cantik," tuturnya.

Salah Sangka

Diceritakan Taeyang, paras putranya yang cantik pun membuat orang-orang yang bertemu salah sangka, mengira anaknya adalah perempuan.

"Jika saya membawanya keluar, orang-orang bertanya apakah dia perempuan dan setiap saat saya harus memberi tahu mereka bahwa dia laki-laki. Dia cantik. Dia sangat cantik dan berharga."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading