Sukses

Entertainment

Alasan Denny Sumargo Tak Menayangkan Podcast dengan Denise Chariesta

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Denny Sumargo diketahui mengundang Denise Chariesta ke podcast miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Denise menceritakan soal perselingkuhannya dengan RD.

Akan tetapi setelah datang ke podcast Denny Sumargo, konten Denise tidak kunjung tayang. Beberapa kali terlihat Denise Chariesta menyindir pria yang akrab disapa Densu itu mengakau episode soal dirinya tidak tayang.

Denny Sumargo mengaku sempat bimbang soal ia tetap menanyakan konten podccast tersebut atau tidak. "Karena waktu itu gue kepikiran nanti jadi tambah gaduh, banyak yang terluka, terus gue pikir, satu hal terakhir gue telfon nyokap gue saat itu. Gue belum pernah loh nelfon nyokap gue urusan konten. Segimana pun hebatnya gue, gue tetap berada di bawah kakinya mama gue karena surganya ada di sana," ujar Denny Sumargo seperti yang dikutip dari channel YouTube The Leonardo's, beberapa waktu lalu.

Sang Ibu

Denny Sumargo merasa sang ibu dapat memberi masukan jika dirinya dalam keadaan bimbang seperti ini. "Gue tanya sama mama waktu itu. Mama gue itu nggak sekolah tinggi bro, cuma sekolah SD, tapi cukup wise menurut gue. (Dia tanya) 'kalau kau mau kasih naik tidak, nak? Kalau saya sih kasih naik, mak,' Terus mama bilang, 'kalau kau cari kejar dunia, kejar penonton maksudnya, ya kasih naik (upload aja). Tapi kalau kau cari baiknya, jangan'," ungkap Densu.

"Maaf, ini harus gue sampaikan karena ini omongan mama gue. Mama gue sangat punya prinsip, dan gue hidup dengan prinsipnya dia," sambungnya.

Saran

Sang ibu pun menyarankan agar tak menayangkan konten Denise lantaran menyangkut kehidupan rumah tangga orang lain. Semula Densu tak setuju dan ingin tetap menayangkan, akan tetapi akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti saran sang ibu.

"Mama gue bilang gini, 'benar dan salah itu urusan Tuhan, nak. Tapi kau jangan kasih hancur orang lain punya kehidupan pernikahan apalagi orangnya sudah datang, bilang kalau boleh tidak (ditayangkan)'," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading