Sukses

Entertainment

Dituduh Lakukan Operasi Plastik, Siti Badriah: Dirawat

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit artis Indonesia yang dikira melakukan operasi plastik, salah satunya adalah Siti Badriah. Ia tampaknya sudah berulang kali dituduh melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan cantik yang akrab disapa Sibad ini mengunggah sebuah video. Melalui video tersebut seakan ia membantah sudah melakukan operasi plastik.

"Aduh, ya Allah masih aja, ada orang yang ngatain aku operasi. Operasi dari mana? Belum yang mulia, saya belum operasi. Ya Allah," ujar Siti Badriah sambil mengusapa wajahnya.

Perawatan

Sama seperti perempuan lainnya, ia melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Sibad bersyukur lantaran sang suaminya memfasilitasinya untuk perawatan.

"Dirawat, cantik. Alhmadulillah saya mempunyai suami itu dia merawat saya dengan baik, memperbaiki yang kurang-kurang. Belum ada yang dioperasi. Alhamdulillah hidung dari kecil sudah begini. Alhamdulillah ada tulangnya belum diapa-apain," tuturnya.

Bibir Filler

Siti Badriah pun menjelaskan perawatan apa saja yang ia lakukan untuk menunjang penampilannya. "Bibir emang filler, biar ada volumenya, terus perawatan dagu dilancip-lancipin tapi sekarang sudah enggak ada. Gigi diveneer, tadinya miring-miring sekarang diveneer biar bagus. Terus perawatan laser-laser, " jelasnya.

Siti Badriah kembali menegaskan jika dirinya tidak melakukan operasi plastik. "Nggak ada yang dioperasi ya Allah, Masyaallah, Allahuakbar, aku harus ngomong berapa kali aku nggak operasi," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading