Sukses

Entertainment

Sering Ditanya Kapan Nikah, Dikta Beri Jawaban Menohok

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Pradikta Wicaksono atau biasa disapa Dikta sering kali ditanya mengenai kapan dirinya menikah. Pasalnya di usia 37 tahun, mantan personel Yovie & Nuno itu masih terlihat sendiri. Padahal di satu sisi, dia memiliki karier yang bagus dan wajah tampan. 

Ditanya mengenai kapan Dikta akan melepas masa lajangnya, dia mengaku bingung dengan pertanyaan tersebut. Dikta lantas memberi jawaban menohok. 

"Target nikah? Kenapa sih orang-orang pada nanya gitu? Gue bingung deh, kenapa sih orang sering nanya nikah? Emang kalau udah nikah terus kenapa gitu? Bener nggak?" jawab Dikta

Tak Mau Ambil Pusing

Dikta tak mau ambil pusing mengenai dirinya yang juga belum menikah di usia hampir 40 tahun. Kalau menemukan perempuan yang cocok dijadikan istri, dia akan menikah.

"Saya masih menikmati hidup. Ngalir aja gitulah, kalau nikah ya nikah, kalau nggak nikah ya nggak nikah. Kalau dia mau sama saya dan saya mau ya jadi, kalau enggak ya enggak," jelasnya.

Ranah Privasi

Lagi pula menurut Dikta urusan percintaan merupakan ranah privasi di kehidupannya. Sebagai seniman, dia juga mengaku lebih senang disoroti karya-karyanya daripada percintaan. 

"Kayak saya misal saya seniman, ya saya akan tunjukkin apa yang saya bisa bikin. Musik, mau saya syuting, mau saya akting, gambar, melukis ya itu akan saya kasih lihat. Tapi kalau kehidupan pribadi atau nikah, enggak," tegasnya. "Menurut saya, nikah, jodoh, tua, peot itu pasti. Jadi santai aja," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno
    Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno

    dikta

What's On Fimela
Loading