Sukses

Entertainment

Disangka Menikah karena Harta, Arie Kriting Tunjukkan Sifat Sederhana Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah, Arie Kriting dan Indah Permatasari selalu menjadi perbincangan publik. Kali ini bukan mengenai anak, namun terkait alasan Indah memilih menikah dengan sang komedian. Fisik keduanya pun dinilai jomplang oleh netizen sehingga sering kali jadi bahan candaan.

Melalui media sosialnya, Arie Kriting menjawab pernyataan netizen. Awalnya Indah dituding mau menikah dengan Arie Kriting karena pria 37 tahun itu memiliki banyak harta.

"Kadang-kadang kalau lagi posting video kebersamaan dengan Indah Permatasari, suka ada yang komentar-komentar. 'Wah ini bisa bertahan karena dia nggak good looking, tapi setidaknya good rekening'," ujar Arie Kriting sambil menirukan kata-kata netizen. "Woy, tajir mampus memang saya bos. Good rekening," tambahnya.

Mencoba Konfirmasi dengan Indah

Arie Kriting lalu meminta konfirmasi dari Indah Permatasari mengenai pernyataan netizen. "Tapi memang saya good rekening enggak?" tanya Arie Kriting. 

Indah Permatasari tak menjawabnya dengan kata-kata. Dia justru menjawab nya dengan lirikan penuh tanda tanya.

Tunjukkan Sifat Sederhana Indah Permatasari

Seakan menampik pernyataan itu, Arie Kriting lalu memperlihatkan sifat sederhana sang istri. "Woy teman-teman. Indah Permatasari itu cukup kasih makan ikan asin sama daun kelor. Gini aja dia udah bahagia. Bahagia enggak kamu?" kata Arie Kriting sambil bertanya ke sang istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading