Sukses

Entertainment

Viral Penampilan Elsa Pataky Jadi Lebih Tua, Bantu Chris Hemsworth Lawan Ketakutan Akibat Alzheimer

Fimela.com, Jakarta Chris Hemsworth telah mengungkap bahwa dirinya memiliki kemungkinan menderita Alzheimer. Hasil pemeriksaan kesehatan itu pun membuatnya merasa takut akan kehilangan semua ingatan tentang istri dan anak-anaknya.

"Gagasan bahwa saya tidak akan dapat mengingat kehidupan yang saja jalani, atau (kehilangan ingatan tentang) istri saya, anak-anak saya, itu mungkin ketakutan terbesar saya," tutur Chris dalam dokumenternya, Limitless yang tayang di Disney+ Hotstar.

Untuk meredakan ketakutan Chris Hemsworth, Elsa Pataky kemudian mendandani dirinya menjadi sosok dengan versi lebih tua, di mana keriput jadi bagian yang tak terpisahkan. Dalam cuplikan video yang viral di media sosial, Elsa menyebut keraguan bahwa suaminya mungkin tak akan menyukai penampilannya. "Aku tak yakin aku ingin Chris melihatku seperti ini," katanya.

Versi yang Berbeda

Menggunakan prostetik, wih, juga riasan khusus, Elsa Pataky tampil berbeda menjadi dirinya di usia 87 tahun. Saat melihat istrinya menjadi sosok yang lebih tua secara artifisial, ekspresi Chris pun begitu mengharukan.

"Kamu tetap cantik," kata Chris sambil memeluk haru perempuan yang telah memberikannya tiga orang anak.

Penyakit

Chris Hemsworth dikonfirmasi memiliki risiko Alzheimer lebih besar sekitar delapan hingga sepuluh kali lipat, karena ia memiliki dua salinan gen ApoE4, dari ibu dan ayahnya, dikutip dari laman BBC, Senin (5/12/2022).

Hasil tersebut kemudian membuatnya berpikir untuk mengambil cuti dari industri film, karena upaya itu dinilai akan memiliki pengaruh besar terhadap kondisi dirinya di masa depan.

"Jika Anda melihat pencegahan Alzheimer, manfaat dari langkah pencegahan adalah mempengaruhi sisa hidup Anda," katanya.

"Ini semua tentang manajemen tidur, manajemen stres, nutrisi, gerakan, kebugaran. Ini semua adalah alat yang sama yang perlu diterapkan secara konsisten," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading