Sukses

Entertainment

Pernyataan Dikta Bikin Enzy Storia Salah Tingkah Saat Bicara Soal Lamaran

Fimela.com, Jakarta Rumor asmara ramai menyelimuti Dikta dan Enzy Storia, dan kedekatan keduanya membuat banyak orang mengira mereka tengah menjalin hubungan secara diam-diam. Tak sampai di situ, Dikta bahkan sempat disebut telah melamar Enzy, dan membuat presenter berusia 30 tahun itu ingin segera meluruskan kabar yang beredar.

Menariknya, saat Enzy meminta Dikta untuk mengklarifikasi gosip yang beredar bahwa tidak ada momen lamaran yang terjadi, mantan vokalis Yovie & Nuno itu justru mengatakan hal sebaliknya.

"Pernah ada yang gosipin gue, gue dilamar sama lo, karena sebenernya lo enggak ngelamar gue," kata Enzy dalam video YouTube KUY Entertainment yang diunggah tahun 2021 lalu dan kembali viral di media sosial.

"Gue lamar itu, waktu itu," ucap Dikta yang justru membenarkan kabar yang beredar dan membuat Enzy Storia panik mendengarnya.

 

Panik

Mendengar jawaban Dikta, Enzy pun terlihat panik dan berusaha menyangkalnya. "Apaan sih?! Lo nggak ngelamar gue! Lo nyanyiin gue! Itu kan nggak ngelamar gue, Ta! Jangan gitu Ta! Kan pamali nolak orang dilamar," kata Enzy dengan nada tinggi.

"Lho berarti nggak ditolak dong?" kata Dikta menimpali reaksi Enzy. "Tapi kan gue nggak pernah dilamar," ucap Enzy membalas bahwa kala itu dia tidak merasa Dikta tak melamarnya.

 

Berteman Till Jannah

Lebih lanjut Dikta menyebut bahwa kala itu ia memang ingin melamar Enzy, dan hal itu ia sebut sebagai upaya terakhirnya. "Sebenarnya itu nggak, karena lo waktu itu lagi manggung kan?" tanya Enzy. "Sebenarnya waktu itu, iya mau melamar," ucap Dikta.

"Itu salah satu usaha terakhir, nggak terakhir sih, salah satu usaha untuk berteman till Jannah," kata Dika dibubuhi gelak tawa.

Hanya Menyanyi

Soal momen tersebut, Dikta pun menyebut dirinya memang hanya menyanyikan Enzy sebuah lagu. "Itu nyanyiin doang kok, tapi dalam aja," kata Dikta. "Nyanyinya sepenuh hati," timpal Hesti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading