Sukses

Entertainment

Bertato dan Gaya Rambut Mullet, Gaya Edgy Awkarin Sukses Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Gaya Awkarin dalam berpenampilan kerap jadi inspirasi untuk para perempuan muda di luar sana. Apalagi influencer yang sedang getol menyuarakan isu sosial dan mental health ini kerap bereksperimen dengan look-nya.

Soal tato, Awkarin sudah mulai merajah tubuhnya dengan beberapa gambar sejak beberapa tahun lalu. Kini ia melengkapi gaya edgy-nya dengan model rambut mullet.

Konten Awkarin potong rambut gaya mullet sempat masuk video FYP di TikTok. Agak nyentrik dan nekat, rupanya gaya tersebut terlihat cocok dengan style dan keprbadian sang influencer.

Tren Klasik

Sedikit membahas tentang mullet, model rambut ini sudah ngetren di era 80-90an. Tren rambut ini memiliki ciri khas potongan bagian depan dan samping yang pendek, dengan highlight rambut bagian belakang yang dibiarkan panjang.

Di tahun 2022 dan 2023, tren ini kembali muncul dengan berbagai modifikasi. Termasuk model yang diusung Karin, di mana ia memadukan unsur klasik dan modern lewat gabungan mullet dan sedikit sentuhan wolf cut.

Gaya Nyentrik

Model rambut tersebut memang tidak untuk semua orang. Biasanya mullet dan wolf cut cocok untuk mereka yang berani tampil nyentrik dan punya karakter berani beda.

Gaya edgy tersebut cocok untuk Awkarin yang memang punya karakter kuat. Bagaimana menurut Sahabat Fimela, tertarik untuk menjajal potongan rambut unik ini untuk inspirasi tahun 2023?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading