Sukses

Entertainment

Terbaru Ferry Salim, 5 Artis ini Lulus S1 di Usia yang Tak Lagi Muda

Fimela.com, Jakarta Ferry Salim baru saja menyelesaikan pendidikan S1 nya di Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia (UKI). Meski tak lagi muda, ternyata semangatnya patut diacungi jempol.

Ferry Salim berharap dengan status barunya sebagai sarjana di usia 56 tahun dapat memotivasi anak-anaknya dan anak muda lainnya untuk mau belajar. Pasalnya pendidikan memang tidak memandang usia seseorang.

Selain Ferry Salim, 5 artis ini juga mendapat gelar sarjana di usia yang tak lagi muda. Siapa saja? Berikut rangkumannya:

Ferry Salim

Bukan hal mudah bagi Ferry Salim untuk melanjutkan kuliahnya. Namun, segala rintangan dihadapinya. Kini, dia akhirnya berhasil mendapat gelar sarjana di usia yang tak lagi muda.

Mulan Jameela

Di usia 43 tahun, Mulan Jameela akhirnya mendapat gelar sarjana sastra. Meski awalnya sulit mendapat izin dari suami untuk melanjutkan pendidikan, akhirnya Dhani justru mendukungnya.

Pasha Ungu

Saat menjadi wakil walikota Palu beberapa waktu lalu, Pasha Ungu berhasil meraih gelar Sarjana Administrasi Publik. Ini dia potret kebahagiaan vokalis Ungu setelah lulus S1 di usia 40 tahun.

Komeng

Komedian kondang tanah air, Komeng, juga tak jauh berbeda ia berhasil menyelesaikan studi S1 di usia 47 tahun pada tahun 2017 silam. Komedian pemilik nama asli Alfiansyah itu menuturkan bahwa tak ada kata terlambat untuk menuntut ilmu.

Anwar Fuady

Anwar Fuady menambah deretan artis yang tetap kuliah meski tak lagi muda. Di usia 63 tahun, Anwar Fuady akhirnya menyandang gelar sarjana dari Fakultas Hukum Universitas Tama Jagakarsa Jakarta.

Kristina

Kristina baru menyandang gelar sarjana hukum pada usia 40 tahun dari Universitas Jayabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading