Sukses

Entertainment

Selain Melody Prima, 6 Artis ini Juga Diam-diam Bercerai

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian artis Melody Prima dengan Tommy Bagus Setiadi sempat bikin heboh netizen. Pasalnya selama bersama, tak ada kabar miring yang menerpa rumah tangga mereka.

Meski bercerai, Melody Prima dan mantan suaminya itu masih menjalin komunikasi yang baik. Bahkan dia mengizinkan Tommy Bagus Setiadi untuk bertemu kedua buah hati mereka. 

Selain Melody Prima, ada juga artis lainnya yang diam-diam memilih untuk bercerai. Siapa saja deretannya? Ini dia:

Melody Prima

Melody Prima dan Tommy Bagus Setiadi sudah cukup lama bercerai secara agama. Namun secara negara, mereka resmi berpisah pada Desember 2022. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan sang artis. Sebulan setelah perpisahan, Melody mengumumkan dirinya sudah menjadi janda.

Laudya Cynthia Bella

Selain Melody Prima, Laudya Cynthia Bella juga diam-diam bercerai dengan Engku Emran. Padahal selama membangun rumah tangga dengan pengusaha asal Malaysia itu, mereka tampak harmonis. Bahkan Bella, begitu sapaannya sangat dekat dengan anak Engku Emran.

Feni Rose

Feni Rose juga diam-diam bercerai dengan Enkito Herman pada tahun 2019. Setelah 3 tahun perisah, Feni Rose baru mengumumkan perceraian itu pada publik.

Wanda Hamidah

Wanda Hamidah juga cukup tertutup mengenai rumah tangga yang dijalaninya. Bahkan dia diam-diam telah bercerai dengan Cyril Raoul Hakim. Padahal selama 12 tahun bersama, mereka terlihat harmonis.

Kirana Larasati

Kirana Larasati sempat mengagetkan publik karena pada tahun 2017 lalu mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Awalnya, dia mengatakan hanya ingin melakukan konsultasi dengan pihak pengadilan. Namun, setelah ditelusuri dalam berkas Pos Bantuan Hukum (Posbakum), rupanya pesinetron cantik itu mengajukan gugatan cerai.

Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo menambah deretan panjang artis yang diam-diam bercerai. Ya, pada tahun 2018 lalu, dia berpisah dengan Arief Utama Waworuntu. Namun kabar perceraian itu baru tercium publik pada tahun 2020.

Mey Chan

Mey Chan ternyata diam-diam bercerai dengan suami bulenya yang berasal dari Australia. Perceraian itu tercium setelah Mey Chan menghapus foto-fotonya dengan suami yang telah menikahinya satu tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading