Sukses

Entertainment

Hotman Paris Galau, Villa Mewahnya Ditawar Bos HWG Rp 500 Juta

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris selalu menjadi pusat perhatian publik. Terbaru dalam live Instagramnya bersama Bunda Corla dan konglomerat muda, Andrew kembali membuat warganet berdecak kagum.

Hal itu dikarenakan villa Hotman Paris yang baru dibeli di daerah Canggu ditawar Andrew. Tidak cuma cuma, villa Hotman Paris langsung ditawar Rp 500 miliar untuk memperluas kawasan Atlas Beach Fest.

Andrew sendiri bukanlah orang sembarangan. Tidak hanya pemilik HWG, Andrew juga memiliki bisnis di salah satu bisnis gadai terbesar di Indonesia.

"Konglomerat muda @andrew8is merayu2 hotman untuk membeli villa hotman seharga 500 Miliar!!! Apakah untuk memperbesar Atlas Beach Club? Jual atau perbesar Atlas ya? Hotman bingung," tulis Hotman Paris di instagram miliknya.

Bunda Corla Kagum dengan Andrew

Selain itu, dalam perbincangan di live tersebut Bunda Corla langsung menunjukkan kekagumannya pada Andrew.

"Kalau masih bisa melakukan sesuatu yang terbaik, kenapa tidak," sahut Bunda Corla di tengah instagram live.

Konser Bunda Corla

Tidak ketinggalan dalam perbincangan itu Bunda Corla juga mengundang anak - anak nya untuk bertemu secara langsung dengan Bunda Corla di Jakarta pada W Superclub Gatsu pada Sabtu, 21 Januari dan di Surabaya berlokasi di W Superclub tanggal 27 Januari, dan di kota Medan berlokasi Gold Dragon, pada 28 Januari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading