Sukses

Entertainment

Mengenang Aktor Na Chul yang Meninggal di Usia 36 Tahun, Kim Go Eun Lepas Kepergiannya dengan Permintaan Maaf dan Kata-Kata Indah

Fimela.com, Jakarta Aktor Na Chul dikabarkan meninggal dunia pada hari Sabtu (21/1/2023) di usia 36 tahun, dan saat ini jenazah Na Chul masih disemayamkan di aula Universitas Soonchunhyang.

Melansir laman Soompi, Minggu (22/1/2023), Na Chul meninggal dunia saat menjalani perawatan karena kesehatannya memburuk. Lebih lanjut upacara pemakaman Na Chul akan dilaksanakan pada hari Senin, (23/1/2023) di lokasi yang sama.

Na Chul bukan lah sosok yang asing di dunia hiburan Korea, di mana ia telah muncul di banyak serial drama populer, termasuk Vincenzo, Little Women, D.P, Happiness, Hospital Playlist, Jirisan, dan yang teraru adalah Weak Hero Class 1.

Kata Kim Go Eun

Mengenang sosok Na Chul, aktris Kim Go Eun menyebut almarhum adalah sosok yang begitu dikaguminya. "Aktor terbaik yang pernah ada, Na Chul. Sosok pria, anak, suami, dan teman yang paling mengagumkan," tulis Kim Go Eun dalam unggahan foto-foto Na Chul di Instagram pribadinya, Sabtu (21/1/2023).

Minta Maaf

Di unggahan berbeda, di mana ia menunjukkan kebersamaannya dengan Na Chul, Kim Go Eun meminta maaf bahwa dirinya tak bisa menemani rekannya itu melepas napas terakhirnya.

"Maaf aku tidak bisa bersamamu sampai akhir. Terima kasih telah membuat banyak waktu yang begitu berharga," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading