Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Kisah The Glory Bagian 2, Akan Ada Pertikaian Sengit yang Bikin Penonton Tak Bisa Lepas

Fimela.com, Jakarta Serial The Glory menjadi salah satu serial yang begitu dinantikan kehadirannya. Di bagian kedua yang akan hadir pada 10 Maret 2023, serial yang dibintangi Sing Hye Kyo ini pun menjanjikan keseruan yang disebut penulisnya, Kim Eun Sook, akan memberikan kepuasan untuk penontonnya.

“Jika telah menyaksikan Part 1, Anda pasti akan ingin melanjutkan ke Part 2 yang lebih intens dan mampu memberikan kepuasan pada penonton," katanya dalam rilis yang diterima Fimela.

Hal senada pun disampaikan oleh sutradara An Gil Ho, bahwa nanti penonton tak akan bisa lepas dari cerita di serial ini, karena pertikaian Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) akan semakin sengit dan mendebarkan.

“Pertikaian antara Dong Eun dan Yeon Jin akan semakin sengit dan para pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal. Penonton akan terus ingin menonton hingga akhir. Seluruh elemen dari kisah ini akan mendapat jawabannya," katanya tentag kelanjutan serial The Glory.

Pertikaian dan cara Moon Dong Eun membalaskan dendamnya pada Park Yeon Jin menjadi salah satu bagian yang dinanti. Dalam cuplikan yang dibagikan, Yeon Jin pun terlihat mendatangi dukun yang sering didatangi ibunya.

Suminya, Ha Do Young yang diperankan oleh aktor Jung Sung Il pun nampak berada di tempat yang sama. Banyak yang berpikir ia akan mendukung langkah Yeon Jin, namun tak sedikit yang berharap ia akan membantu Dong Eun.

Apa yang akan terjadi pada Jeon Jae Joon yang dimainkan Park Sung Hoon juga mengundang penasaran. Tak hanya karena dendan Dong Eun, nasib dan pertikaian cintanya dengan Yeon Jin dan Do Yong pun menarik untuk dinanti.

Nasib Kang Hyun Nam dan putrinya juga masih menjadi tanda tanya, apakah mereka berhasil membalaskan dendam lari dari sosok ayah dan suami yang mengerikan?

Dalam potongan adegan yang dibagikan, Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jung yang diperankan Lee Do Hyun terlihat mendatangi gedung pemakaman. Apa yang akan mereka lakukan dan aksi hebat keduanya tentu menjadi bagian yang dinanti.

Menurut Anda, apakah Moon Dong Eun berhasil menuntaskan dendamnya dan seperti apa hidup yang akan ia jalani setelahnya? Jangan lewatkan keseruannya di Netflix di pada 10 Maret 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading