Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Jenaka Mahila Putri Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Tora Sudiro menghabiskan waktu dengan berlibur bersama keluarganya. Ada kejadian unik saat Tora berlibut. Pasalnya saat mencoba wahana permainan ekstrem, sang buah hati, Jenaka Mahila tampak pucat dan pingsan.

Akan tetapi ini bukan pertama kali Jenaka jadi sorotan publik. Belakangan ini, memang Jenaka cukup disorot lantaran punya wajah yang cantik dan mewarisi karakter unik dari ibu dan ayahnya. Lantas seperti apa potret Jenaka Mahila, putri bungsu Tora Sudiro dan Mieke Amalia? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Saat mencoba wahana permainan ekstrem, Jenaka tampak pucat. Beberapa saat kemudian, Jenaka tampak pingsan.

Kini Jenaka sudah beranjak remaja. Pada Oktoker 2022 lalu, ia sudah genap berusia 10 tahun.

Di usianya yang masih 10 tahun, Jenaka sudah terlihat cantik menawan. Wajah cantiknya ini mewarisi perpaduan kedua orangtuanya.

Sama seperti namanya, Jenaka mempunyai tingkah laku yang sangat lucu. Ia kerap bertingkah menggemaskan.

Dengan wajahnya yang cantik dan tingkah lakunya yang lucu, Jenaka kerap mencuri perhatian publik. Tidak sedikit orang yang memperkirakan Jenaka akan berkarier seperti orangtuanya.

Jenaka mewarisi bakat seni dari kedua orangtuanya. Akan tetapi bukan akting, Jenaka justru lebih suka dengan dunia tarik suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading